Love Is You 1.8

816 104 40
                                    

Taehyung_Kim 💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung_Kim 💜

Suzy baru saja membuka notif yang muncul di ponselnya, dia tersenyum lebar saat mendapati fotonya yang di posting oleh Kim Taehyung.

"Wahh, rupanya Tuan Kim sudah bucin sekarang," kekeh Suzy sambil melirik Taehyung yang duduk di sampingnya. Keduanya sedang  berada di luar setelah beberapa waktu terus berada di apartemen karena untuk menyembuhkan kaki Suzy yang terluka. Kim Taehyung benar-benar menepati janjinya untuk menjaga Suzy dengan baik.

Taehyung tidak mengatakan apapun, hanya mengacak pelan rambut Suzy dan menyempatkan mengecup samping kepala sang gadis yang tentu saja membuat Suzy tersipu.

"Sejak kapan kamu perhatian seperti ini?" Suzy menyipitkan matanya, menekan bahu Taehyung dengan jari telunjuknya.

"Sejak aku mencintaimu." Jawab Taehyung santai yang membuat Suzy terkekeh, memeluk erat lengan sang pria dan menyandarkan kepalanya pada bahu. Dari tempatnya, ia bisa melihat Taehyung yang sedang membalas pesan dari teman pria itu.

"Setelah dari sini kita kerumah ibu. Ibu sudah menanyakanmu terus." Taehyung meletakan ponselnya di meja, menyentuh kepala Suzy dengan lembut sambil tangannya yang lain terus memijat tangan gadisnya.

"Heum." Suzy mengangguk pelan, ia memejamkan mata menikmati perhatian yang Taehyung berikan. Pria itu kini lebih perhatian padanya dan Suzy merasa sangat beruntung untuk itu.

"Nanti malam kita bertemu dengan yang lainnya ya? Ku dengar Soojung dan Kai sudah balikan."

"Benarkah?"

"Heum, untung saja Kai tidak memiliki ego yang tinggi, jadi dia yang selalu mengalah pada Soojung , tidak seperti pria di sampingku." Taehyung terkekeh mendengarnya, jelas saja Suzy sedang menyindir dirinya meski begitu dia tidak protes.

"Meski begitu, kau sangat mencintai pria di sampingmu kan."

"Yahh, kenapa aku harus mencintainya?" Suzy mengatakannya dengan raut yang di buat seakan menyesal, senang sekali membuat Taehyung kesal pada dirinya.

"Tentu saja karena aku adalah pria terbaik." Taehyung menjawab dengan percaya diri, membuat Suzy tertawa kecil dan berkata,"kau benar, kau adalah pria terbaik untukku, karena itu jangan tinggalkan aku." Taehyung merangkul Suzy ke dalam pelukannya, mengecup kening gadis itu dengan lembut seraya mengatakan ," aku tidak akan meninggalkanmu."

Love Is You

Taehyung memutuskan untuk tidak menghindari perasaan yang dia miliki untuk Suzy. Selama ini, dia terus menampik kalau dirinya menyukai ahh lebih tepatnya mencintai gadis itu. Dia selalu mengingkarinya dengan mencoba jalan dengan gadis lain namun semakin dia berusaha untuk menampik maka semakin ia sadar bahwa perasaannya malah semakin kuat. Sekarang dia memutuskan untuk tidak menyembunyikan lagi. Dia ingin menunjukannya dengan jelas. Mencintai gadis itu dengan bebas.

Love Is YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang