[1]

6.5K 733 360
                                    

"Oaahm.."[Y/N] menguap lebar,dengan mata setengah terpejamnya,ia melihat sosok seorang rindou haitani yang sedang berkutat dengan aneka sayuran dan bahan mentah.

Sambil terseok,[Y/N] berjalan kearah kakak angkatnya itu dan memeluknya dari belakang.

"Ohayou,rin-nii.."

Rindou melirik gadis dengan penampilan berantakan yang tengah memeluknya itu.

"[Y/N],sampai 3 detik kalau kau tidak melepaskan pelukanmu akan kupatahkan lehermu"

Ada alasan mengapa rindou tidak mau dipeluk [Y/N] sat ini.

Pertama,dia belum mandi,kedua dia bau,bahkan iler [Y/N] masih menempel di pipinya,ewh bau jigong.

Ketiga, rindou sedang bekerja sekarang!

Walau rindou berusaha lepas dari pelukan [Y/N],itu tidak bisa dilakukan karena sekarang dia sedang dipeluk amat erat oleh gadis itu.

Sesak!

"Mmh.."gumam [Y/N] masih setia memeluk erat rindou,yakali kakaknya beneran mau mematahkan tulangnya.

"1..2.."rindou memulai hitungannya.

[Y/N] masih tak bergeming dari tempatnya.

"..3"

Ia lupa,kalau rindou haitani itu..

"Itte te te te te te!!nii-san ittaaai!"pekik [Y/N] ketika rindou mencubit gemas tengkuknya.

...orang yang tegaan pada adiknya.

"Uughh..nii-san tega.."sungut [Y/N] sok kecewa sambil mengusap belakang lehernya.

"Hiks,akan kulaporkan pada polisi ada KDRT"

"Tidak akan sempat,tulang mereka sudah lebih dulu kuhancurkan"elak rindou santai.

Ia menancapkan pisau dapur pada seekor ikan diatas tatakan,lalu melirik [Y/N].

"Sekarang,lakukan tugasmu [Y/N]"

[Y/N] mendengus"tidak mau sebelum kau memberiku 'itu'!"

"Kemarin sudah kuberikan jatahmu bukan?"

"Itu tidak cukup,nii-san!"kesal [Y/N] menggembungkan pipinya.

Rindou menghela napas,dia mencuci tangannya lalu merentangkannya lebar lebar.

"Silahkan,"ucapnya dengan sedikit tidak ikhlas.

Mata [Y/N] yang awalnya setengah merem itu langsung melek seketika setelah mendapat persetujuan dari kakaknya.

"Yosh!nii-san memang baik hati,Jaa,yoroshiku onegai shimasu~"

[Y/N] langsung mendekat kearah rindou.

"Hm."balas rindou dengan alis bertaut.

Adiknya satu ini nafsunya benar benar tak bisa dikendalikan.

Rindou benar benar dibuat resah oleh [Y/N].

Tanpa pikir panjang,[Y/N] berlutut dan mensejajarkan mukanya diantara kedua paha rindou.

Sambil bersenandung,[Y/N] langsung membuka ikat pinggang rindou lalu membuangnya.

Jari lentiknya menarik risleting celana rindou, lalu menurunkan celana hitam itu hingga melorot ke lantai.

Rindou memejamkan matanya.

Ah shit here we go again.

Tangan [Y/N] langsung meraba sisi paha rindou, ketika ia menemukan sesuatu yang menonjol,gadis itu memekik senang.

[Y/N] mendapatkan apa yang dia mau.

"Dapat!"pekik [Y/N] antusias,ia langsung mengeluarkan benda itu dari kantong boxer rindou dan melompat lompat senang.

Akhirnya [Y/N] mendapatkan permennya!

Rindou menghela napas panjang.

[Y/N] sangat suka memakan permen pelega tenggorokan,itu karena dia seringkali berteriak di sekolah.

Untuk menyemangatinya main basket ataupun mengiringi sorak penonton band kakaknya,ran.

Fyi,rindou adalah anak basket,sedangkan ran anak band.

Vibe mereka sangat mendukung bukan?

Namun akhir akhir ini sepertinya [Y/N] malah jadi kecanduan permen itu.

Sebelum [Y/N] kena darah tinggi yang bisa berlanjut ke penyakit mengerikan,rindou menyita permen berbentuk persegi kecil itu.

Walau rindou sudah menyembunyikan permen itu di dalam kantong boxernya yang dia yakin [Y/N] tak akan mendapatkannya,bagaimana bisa gadis itu langsung mendapatkannya dan tanpa pikir panjang membuka celananya?

Apa adiknya itu cenayang??

"Kau sudah mendapatkannya,sekarang bisa kau bangunkan kakak?"itu bukan permintaan, tapi perintah.

"Ha'i~"balas [Y/N] yang baru saja memakan selembar kertas tipis–permen pelega tenggorokan itu.

[Y/N] berbalik,ia berjalan menuju kamar ran.

Ia harus membangunkan kakak tertuanya yang hobi ngebo itu.

"Nii-sann!okitee!asa da yo!"

[Y/N] langsung mendorong pintu kamar ran dan melupakan sesuatu.

"[Y/N],jangan lupa pintu kamar kakak sedang rusak-"

GEDUBRAKHH!!







GATAU NJIRR KNAPA UP PENGEN AJA🤩🤩😔👎🏻

MARI NISTAKAN PUTRI🤙🦭🦭🫐

Jangan tanya gw kapan hanma kisaki ma izana up, gw juga gak tau//kabor

ADIOS GW BESOK HIATUS.y

My Sister[Haitani's Brothers×Readers] Tokyo Revengers (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang