|| aku tak tau, ini seperti deja vu yg menghantui ku||
-kim taehyung.
Seoul Korea Selatan
2027 01 05.Sudah sejak semalam Lisa tak kunjung keluar dari kamarnya, mungkin yeoja itu begitu kecewa pada eonninya.
Jisoo POV
Huh....pagi ini kami tengah berkumpul di meja makan hendak sarapan bersama, kecuali adik kecil ku yg satu itu, Lisa.
Aku mengerti dia kecewa melihat aku seakan tengah mempermainkan hati mereka. Menghilang bersama duka, kembali tanpa rasa bersalah, aku seburuk itu menjadi eonni.
Seharusnya aku tak pernah menyetujui ide gila Taeyong, yg menyuruhku kembali. Lihat kembalinya aku hanya membuat semua nya semakin rumit."Dimana Lisa?" Tanya ku mulai duduk.
"Dia belum turun eon" jawab rose sedikit tak enak hati.
"Biar aku yg panggilkan" jennie hendak beranjak, tapi aku menghentikan langkahnya.
"Biar aku saja Jen" pinta ku, nampak guratan ragu di wajah mereka tapi aku kembali meyakinkan-nya.
"Dia Lisa ku, aku Eonni-nya" setelah itu aku langsung pergi kekamar Lisa.
Tok..tok...
"Lisa-yaa___
Tak ada jawaban, dan kulihat pintu ini tak terkunci. Langsung saja aku masuk kedalam.
Oh ternyata sedang tidur, lucu sekali dia nampak sama seperti Dulu, susah dibangunkan.Ku lihat wajah polos-nya meringkuk seperti bayi. Aku meneteskan air mata tatkala mengingat cerita jennie kalau yeoja ini mengalami trauma di masa lalu. Shit....bajingan sialan kau jeon Jungkook, berani kau menyakiti adikku.
6 th Lisa tak perna membuka hatinya untuk seseorang singgah, luka itu sangat mendalam meninggalkan bekas yg tak akan pernah hilang, menjadikan bayangan-bayangan yg terus menghantuinya.
Kunusap rambut pendek itu "lisa-yaa ayo bangun" ujar ku lembut.
"Eughh.." erangnya mencoba membuka mata.
"Eon__" lirihnya.
"Cepat bangun, kita sarapan bersama"
"Kalian saja" ketusnya.
"Kau marah pada eonni eoh?"
Dia masih diam tak ingin menjawab.
"Hey...kau tak menyayangi eonni lagi?" Tanya ku.
Lisa menggeleng lalu memeluk ku dengan menangis'.
"Tidak, aku sayang Eonni. Aku marah karna eonni pergi meninggalkan kami" ucapnya.
"Bukankah eonni sudah berjanji, selama ini eonni selalu menjaga kalian sayang" bujuk jisoo mengelus rambut pendek yeoja itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗥𝗢𝗞𝗘𝗡
Novela Juvenil"Rumah sederhana, tidak memiliki atap, tidak pula berbentuk bangunan. Hanya tempat dimana tubuh ringkih mampu menjadi wadah untuk satu sama lainnya" -Broken