33☀

1.9K 279 34
                                    

Hai:)

Masih ada yng nungguin book ini kah?








"JANGAN DI CICIP MULU JADI RUSAK NANTI KUENYA!" Yongue berteriak marah kepada sang kakak yang sedari tadi mencolek kue ulang tahunnya berkali kali.

Sedangkan oknum yang dimarahin cuma meletin lidahnya, menghiraukan sang adik yang sebentar lagi akan menangis.

"Hiks... Bilangin mama ya!" Terus yongue lari kearah dapur, mau ngadu sama jihoon.

Doyoung panik, langsung aja dia ngikutin adiknya dari belakang. Dia takut kena omel jihoon.

"Adek—"

"MAMA, KAKAKNYA NAKAL! TADI ADEK DI PUKUL PANTATNYA SAMA KAKAK!" Adu doyoung. Lebih tepatnya dia ngadu hal yang nggak sesuai fakta.

Doyoung yang di fitnah secara tiba tiba langsung aja masang wajah nggak terima. Baru aja dia mau ngelak, udah di potong aja sama jihoon.

"Kakak. Mainnya jangan begitu ah, nggak baik itu!" Tegur jihoon, suaranya halus dan nggak ada kesan untuk marah sama sekali.

Terus mata doyoung ngeliat kearah yongue yang lagi masang wajah mengejeknya. Merasa puas udah jailin kakaknya balik. Dan doyoung cuma bisa senyum pasrah sama kelakuan adiknya yang bener bener pengen banget rasanya dia cekek.

Omong omong hari ini yongue ulang tahun yang ke 9 tahun, tadi habis ngerayain bareng bareng. Padahal kuenya emang udah di potong gitu, tapi yongue nggak suka aja krimnya udah bagus bagus dia buat sama jihoon malah di cuilin mulu sama doyoung dan alhasil dia ngamuk.

"Eh kakak adek, mending main ps sama ayah! Nanti yang menang ayah teraktir!" Sahut yoonbin yang tiba tiba udah ikut nimbrung aja.

"DEAL!"


-


Jihoon meringis kecil sesekali juga dia mengusap perutnya yang sudah membuncit. Anaknya dia dalam ini bener bener aktif, kalau ada hal hal yang disenangi pasti akan meresponnya dengan tendangan. Mau itu pelan ataupun kencang.

"Nendang lagi dia, dek?" Tanya yoonbin. Tangannya bergerak untuk ikut mengusap perut buncit jihoon.

"Iya, nggak kencang sih tapi ya kaget aja" Jawab jihoon di akhiri senyuman manisnya.

Yoonbin ikut tersenyum lalu mengusakan hidungnya pada hidung jihoon. Menurut yoonbin, jihoon tambah umur tambah lucu. Yoonbin gemes jadinya.

"Gemes banget sih, yaudah tidur yuk dek, udah malem juga ini"

Jihoon mengangguk, dan mulai menyamankan posisi tidurnya, sementara yoonbin menarik pinggang jihoon untuk mendekat ya walaupun terhalang oleh perut buncit istrinya itu.

'Yang penting bisa peluk' — yoonbin.






Meanwhile 2Ha



Yongue menekuk wajahnya kesal saat sang kakak menariknya keluar menuju taman belakang yang biasanya dipakai jihoon untuk menanam bunga bunga.

Ini kawasan jihoon. Kalau ada yang rusak bisa bisa ngamuk.

Dan doyoung nekat banget ngajakin adiknya kesini. Sebenarnya juga yongue nggak mau, tapi dia dipaksa sama doyoung.

"Kak nanti mama marah loh, adek nggak mau ya ikut ikutan di marahin nanti!" Sungut yongue.

Doyoung noleh ke adeknya, terus suruh yongue diem. "Kamu diem aja, nurut sama kakak. Sebentar aja kok" Terus Doyoung ngeluarin gunting yang dia ambil dari dapur tadi.

Mata yongue membelak waktu doyoung dengan santainya menggunting tanaman kesayangan milik mama nya.

Gila emang.

"Kakak!? Ih nanti mama marah!" Pekik yongue yang langsung dibekap mulutnya sama doyoung.

"Sssttt! Jangan berisik dek, nanti mama sama papa bangun! Udah kamu diem aja, jangan ngadu ngadu ke mama! Ini rahasia kita berdua loh!"

"Ya buat apa sih kak!?" Tanya yongue yang udah mulai muak sama kelakuan kakaknya yang nggak ada takutnya ini.

Doyoung langsung senyum.

"Buat nembak kak yedam, hehehe"

Cukup. Yongue mau resign jadi adiknya doyoung.





















TBC.
Berapa lama aku nggak up? Keknya dua bulan ada ya? HAHAHA MAAF, LAGI BLANK.

Chap depan end keknya..

Ex | Binhoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang