NAH YANG NANYA KENAPA GW UP KAZU MULU SOALNYA DIA UDAH GW DRAF DI NOTES HAPE DARI LAMA SEKIAN TERIMA PEKE-J.
GW SARANIN BACANYA SAMBIL DENGER ENDING TOKREV 'KOKO DE IKI WO SHITE-EILL'🦭🤙 BIAR DAPET FEEL.y
"Fuuh.."[Y/N] menghembuskan asap rokok dimulutnya untuk yang kesekian kalinya.
Tangannya disampirkan pada kursi taman yang menghadap langsung ke danau.
[Y/N] kembali pada kebiasaan lamanya.
Kebiasaan merokoknya saat menunggu kazutora.
Hari ini sepertinya dia berlebihan, [Y/N] menghabiskan setengah bungkus dari rokok yang baru saja dia beli.
Entah kenapa,[Y/N] merasa bebannya semakin berat saja sekarang.
Terpikir keinginan [Y/N] untuk mengakhiri nyawanya,namun ia akan berpikir 2 kali sebelum melakukannya.
Kalau [Y/N] mati,penantiannya untuk kazutora selama ini akan sia sia.
[Y/N] kembali menghembuskan asap rokoknya, tak peduli pada orang orang yang menatap aneh dirinya.
Sore mulai beranjak menjadi malam, namun [Y/N] tak menghiraukannya dan masih tetap menghabiskan batang rokoknya dengan santai.
[Y/N] menyelipkan anak rambutnya yang menghalangi pandangan ke belakang telinga kanannya, memperlihatkan sebuah anting berbentuk lonceng sama seperti yang selalu dipakai kazutora.
[Y/N] tidak tahu bagaimana bisa anting itu ada didekatnya ketika bangun tidur.
Tapi karena ini sepertinya milik kazutora,[Y/N] akan memakainya dan terus menunggunya, hingga dia kembali lagi.
"Ano...sumimasen"sapa seorang gadis tiba tiba.
[Y/N] menolehkan wajahnya.
"Nani?""Cho-hina-chan...!"cegah laki laki di sebelahnya dengan tampang norak.
Rambutnya dicat kuning dan sedikit berjambul, sebagian anak rambutnya jatuh ke depan.
[Y/N] menebak 2 orang ini adalah sepasang kekasih,dari interaksi mereka.
"Maaf lancang,tapi berada di sini berbahaya, apalagi sekarang beranjak malam"jelas gadis manis dengan tahi lalat dibawah bibir itu.
[Y/N] tersenyum tipis menanggapi kepedulian gadis itu.
"Aku akan pergi sebentar lagi,terima kasih sudah mengkhawatirkanku"ucap [Y/N].
"..terlihat mirip"gumam si laki laki.
[Y/N] dan gadis yang dipanggil hina itu sama sama menoleh.
"Apanya yang mirip?"tanya [Y/N] menyernyitkan alis bingung.
"Apa maksudmu,takemichi-kun?"tanyanya.
Lelaki bernama takemichi itu terlihat salah tingkah.
"Ah tidak,hanya saja anting yang dipakai nona ini terlihat mirip dengan punya seseorang yang kukenal,walau yah..dia sedang dipenjara sekarang...karena suatu alasan"jelas takemichi menggaruk tengkuknya tidak enak.
Detik berikutnya,dia melotot dan langsung menutup mulutnya.
Sial!aku keceplosan!batin takemichi.
[Y/N] melebarkan matanya mendengar penjelasan takemichi,dia langsung bangkit dan mencengkeram kedua bahu lelaki itu.
"Namanya...siapa namanya?KATAKAN!"desak [Y/N] dengan tangan yang gemetaran.
Firasatnya langsung berubah buruk.
Lelaki itu,takemichi menggaruk belakang kepalanya,salting karena wajah cantik [Y/N] tiba tiba berada dekat wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl[Kazutora Hanemiya×Readers] Tokyo Revengers (END)
Fiksi Penggemar"nee,kazutora-kun..kapan kau kembali?"-[Y/N] "aku sudah kembali kok,[Y/N]-chan"-kazu "!?" Disclaimer:Ken Wakui Cover Sc:Manga Story by:Keshia_Matsuno