Masa Sekolah|06

301 33 0
                                    

"Ih anjir hoon udah gw bilang lo catet aja, sekarang lupa kan lo"

"Ya gimana namannya lupa anjir"

"ish gagal dah rencana kita buat camping"

Sunghoon cuma bisa pasrah aja ketika jiyoon nyerang dia gara gara lupa ngebahas camping waktu rapat osis.

"Au hoon kemusahan kita" kata soeun sambil melipat tangannya di depan dada.

"Sebel banget gw sama lo hoon" kata herin

"baru kali ini gw bener bener sebel sama lo hoon" saut chaerin mengeluarkan lirikannya.

Sedang anak cowok cuma nyimak aja, kalo di pikir pikir kasian juga si Sunghoon kena bacotan anak cewek.

"Udah udah woi jangan kayak orang susah, minggu depan ayo kita ngadain camping sendiri" lerai Jake.

"Iya bener tu kata jake, lebih enak camping sendiri daripada sama guru guru." saut Yedam

"Kalo ngajak guru lo g bisa bebas, banyak aturan malesin." tambah taehyun sambil mengemasi barangnya.

"Lah lo mau kemana hyun?" tanya natty yang melihat Taehyun.

"Pulang, lagian gw mau kecan"

"sok sokan kencan lo bangsat." balas Jay sambil menjitak kepala taehyun.

"Mas jay kasar, aghu g suka." saut kai.

Sedangkan taehyun sudah ancang ancang mau membalas jay.

"Tae udh tae, pulang sono lo, udah di tungguin mbak mbakan lo tu" lerai nicholas yang melihat taehyun ngetekin kepala jay.

"BUBARR BARISAN JALAN" teriak dongpyo.

🏫

Sampai dirumah Sunghoon masih mikirin kejadian tadi, kasian juga dia sama anak anak cewek yang pengen banget ngadain camping. Akhirnya dia memutuskan buat ngasih tau anak anak osis.

Osis (15)

Sunghoon : gaes soal rapat tadi sebenarnya gw ada usulan lain.

Heesung : usulan apa??

Minju : 2in

Chaeryoung : 3in

Sunghoon : Adain camping tahun ini.

Heesung : Yang bener aja hoon, guru bakal nolak.

Minju : Npa sih di tolak mulu kalo camping?

Heesung : Ga tau juga

Sunghoon : Apa salahnga nyoba

Chaeryoung : pokoknya harus boleh sung, soalnya ini taun terakhir kita.

Heesung : oke deh nanti gw kirim ijinin ke guru

Sunghoon : makasih bang.

Read (8)

Setelah membuka grup dan memberi tau anak osis lainnya Sunghoon agak lega dan berdoa semoga di bolehin campingnya sama guru guru.

Sebenernya Sunghoon heran kenapa kalo ada usulan camping pasti ga pernab diterima. Bukan Sunghoon aja sih tapi hampir semua murid di sekolah.

Masa Sekolah ft-02z Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang