Pemangsa Bersayap Hitam

64 4 1
                                    

Saat Malam hari, Hyunwuo sedang bermain game tapi tiba tiba, bumi berguncang dan angin bertiup kencang, Hyunwuo mulai merasa takut.

"A Apa ini?".Kata Hyunwuo. Lampu tiba tiba padam, dan Hyunwuo semakin takut. Angin  bertiup kencang menerobos jendela. Bulan menjadi berwarna merah, dan

Tiba tiba masuk sebuah bayangan hitam. Bayangan tersebut bersayap, dan dikelilingi cahaya merah.

Hyunwuo berteriak minta tolong, tapi sudah terlambat. Makhluk itu sudah mencuri Hyunwuo dan membawanya entah kemana.

Pagi harinya, Hari, Gaeun, dan Doori pergi berangkat sekolah. Doori bertanya pada Hari"Kakak, kenapa kak Hyunwuo tidak berangkat ke sekolah bersama kami hari ini?"

Mendengar pertanyaan Doori, Hari merasa cemas "Apakah sesuatu terjadi pada Hyunwuo?"Tanyanya dalam hati.
Tetapi Hari berusaha menjauhkan kata kata itu.
"Mungkin Hyunwuo pergi sendirian hari ini". Kata Gaeun.

Sesampainya di sekolah, mereka terkejut karena Hyunwuo tidak datang ke sekolah.

"Apakah kata kataku benar?"Tanya Hari lagi dalam hati.

Setelah selesai sekolah, mereka berkumpul di apartemen Shinbi. Geumbi juga menanyakan hal yang sama seperti Doori.

Tiba tiba, batu ramalan bersinar dan menunjukkan sebuah ramalan. Mata mereka tertuju pada tulisan di batu itu.

Makhluk Bersayap Hitam'Gertomplotus'(nama makhluk)Begitu tulisan di batu itu. "Mungkinkah Hyunwuo dicuri?"tanya Shinbi
"Gertomplotus?" Tanya Geumbi
"Iya"kata Shinbi.

"Mungkin kita bisa datang dan melihat rumahnya sebentar untuk mengetahui apakah benar Hyunwuo diculik"Kata Kanglim.
"Hmm, Baiklah"Kata Hari.

Mereka kemudian mengintip di jendela apartemen Hyunwuo dan melihat bahwa rumah itu kosong, gelap dan bercahaya merah. Mereka langsung tahu kalau Hyunwuo diculik.

Untuk bukti yang lebih pasti, mereka memberanikan diri untuk memasuki kamar Hyunwuo dan melihat bulu hitam dan merah tergeletak di lantai. "Ini adalah salah satu ciri dari makhluk Gertomplotus, Memiliki bulu berwarna Hitam kemerahan."Kata Shinbi.

Mereka langsung yakin kalau yang mencuri Hyunwuo adalah Gertomplotus.

"Tapi kita tidak tahu dimana Gertomplotus membawa Hyunwuo"Kata Leon.
"Shinbi, coba pake kekuatanmu buat cari Hyunwuo dan makhkuk itu"Kata Sara.

"Iya iya"
Dengan memakai kekuatan Shinbi, akhirnya mereka bisa mengetahui dimana Hyunwuo dan Gertomplotus berada.

"Mereka berada di gudang bekas tempat sampah!"Kata Sara. "Baiklah, kita akan kesana!"ujar Leon. Mereka lalu pergi ke tempat itu.

Sesampainya disana, mereka membuka pintu gerbang itu. "Bau sekali disini!"Kata Geumbi. "Ya pasti bau lah, namanya juga bekas tempat sampah"Kata Sara.

Mereka langsung mencari Hyunwuo dan menemukannya sedang terperangkap di jaring besar. "Tolong Akuu"Kata Hyunwuo. "Tenanglah Hyunwuo!".

"Aku sudah menduga ini akan terjadi"Kata Hari dalam Hati. Mereka hendak menyelamatkan Hyunwuo, tapi dihadang oleh makhluk Bersayap Hitam itu.

"Lawan aku dulu jika kalian ingin mendapatkan manusia tak berguna ini!"Kata Gertomplotus."Dasar Makhluk sombong!"Kata Sara.

Tanpa membuang waktu, Sara langsung menyerang menggunakan kartu Saphirenya. Tapi serangannya meleset dan makhluk itu berhasil menghindari serangan Sara.

Akhirnya Hari memanggil Makhluk. "Memanggil!" "Makhluk Bertaring tajam, Ayo!"

Makhluk bertaring tajam pun beraksi, dengan cakarnya ia mencengkeram leher Gertomplotus dan dengan taringnya Ia menggigit Gertomplotus.

Setelah beberapa lama, Gertomplotus berhasil dikalahkan. Hyunwuo berterima kasih pada teman temannya. "Tapi, kenapa Ia mengiginkan Hyunwuo?"Tanya Sara. "Itu karena dia mencuri anak anak yang bermain game dimalam hari." Kata Geumbi.

           *Tamat*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Shinbi's House- The Haunted HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang