Part 11

740 37 16
                                    

Cuuuppp~

"Kita akan kemana?" ucap Dahyun setelah Sana masuk kedalam mobilnya.

"Bagaimana kalau ke festival lampion? Kudengar malam ini adalah malam terakhir diadakannya festival".

"Okeyy.... kita kesana".

Mobil Dahyun pun mulai berjalan, menapaki jalan raya kota Seoul.

Setelah satu jam perjalanan, akhirnya mereka sampai.

Dahyun dan Sana pun, mulai bergabung bersama orang-orang yang tengah berada di padang rumput dengan melihat langit yang penuh dengan cahaya lampion yang baru saja dilepaskan.

Lampion-lampion itu kini kian meninggi tinggi ke atas langit.

Dahyun mengeratkan pelukannya ditubuh Sana, tangan kanannya mengerat di bahu Sana.

Sana menyandarkan kepalanya pada bahu Dahyun, sambil kepalanya menengadah keatas.

Tangan keduanya saling menggenggam erat. Sesekali usapan jemari mereka lakukan.

Tak terasa 20 menit berlalu mereka menatap langit yang sama seperti itu, kini lampion-lampion yang terbang keatas langit pun sudah tak begitu terlihat jelas dari pandangan mata kedua insan itu.

Keduanya pun memutuskan untuk berkeliling, mencari sesuatu yang menarik mata mereka.

Mata mereka menangkap wahana wisata yang ada disana, taman yang dipenuhi benda-benda unik dalam berbagai bentuk yang bercahaya dan menarik minat mereka.

Mereka pun masuk ke taman itu, terlihat jelas banyak sekali bunga dan pepohonan yang dihiasi lampu beraneka warna.

Banyak lampion dengan sinar yang berbeda-beda tergantung diatas mereka. Patung hewan yang dipenuhi lampu, seperti patung angsa yang saling berhadapan, kelinci berukuran besar dan lain sebagainya.

Tak ketinggalan pula karakter-karakter lucu dari kartun favorit, seperti Mickey Mouse, Hello Kitty, Doraemon, Sailor Moon, bahkan kartun disney cinderella dan putri salju.

Dahyun dan Sana pergi ke patung karakter cinderella, keduanya menaiki kereta kuda yang ada didekat patung cinderella berada.

Mereka melakukan pose untuk berselfie ria. Beberapa gaya pun mereka lakukan, mulai dari yang mesra sampai yang kocak pun mereka lakukan.

Lalu keduanya sampai di patung dua angsa yang saling berhadapan, terlihat dua angsa itu membentuk simbol 'love'.

Dahyun dan Sana saling berdiri disisi berlawanan, mereka meminta tolong salah satu pengunjung yang ada disana untuk memotret mereka.

Setelah puas berkeliling, mereka berdua pergi ke taman dengan banyaknya penjual kaki lima yang menjajakan barang jualan yang mereka punya.

Sana meminta permen loli, Dahyun pun membeli permen loli untuk Sana dan juga dirinya.
Mereka menyesap permen loli sambil bercengkerama dan melihat pemandangan yang ada.

Tak terasa perut mereka pun keroncongan dan perlu diisi. Dahyun dan Sana kini menaiki mobil, mencari restoran searah jalan pulang.

Keduanya pun mampir ke sebuah restoran ternama setelah 20 menit perjalanan. Sana pernah melihat restoran itu yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial karena makanannya yang enak dan tempatnya yang nyaman.

Keduanya pun memasuki restoran, kursi mereka duduki. Dahyun memanggil pelayan untuk meminta daftar menu.

Setelah beberapa menit mereka pun memilih menu. Dan tak lama kemudian makanan pun sudah tersaji diatas meja. Dahyun dan Sana kini memulai menyantap hidangan yang ada didepan mereka.

Nerd Girl+Playboy(18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang