Ketemu

135 31 2
                                    

Setelah kejadian tadi dikantin. Sekarang Aletta, Fajri, Alisya jadi bahan pembicaraan seluruh murid disekolah.

gercep ye bund kalo gosip

Dengan cerita berbagai versi, tapi dari yang Aletta dengar hampir semua membela Aletta. Ada juga yang membela Alisya tapi masih terhitung oleh jari. Karena memang satu sekolah sudah tau sifat Alisya yang terkenal "Caper".

Sekarang Aletta dikelas dan dikelilingi oleh teman-teman kelasnya yang kepo, karena mereka ingin dengar langsung dari sang narasumber.

"Ta, tadi kenapa sih anjir?"

"Si Alisya berulah ya, Ta?"

"Emang ya anjir, dia caper banget!"

"Fix, Aji otaknya udah kecuci!"

begitulah celotehan teman-teman Aletta.

"Guys, nanti aja ya gue ceritanya, gue mau nenangin diri dulu, tapi please kalian jangan dengerin apa kata orang ya." Ucap Aletta

"Tenang, kalo dia macem-macem kita bantuin, lo langsung panggil kita aja!"

"Nih kalo kita labrak juga mentalnya langsung breakdance!"

Walaupun ngeselin, tapi teman-teman Aletta begitu solid apalagi urusan membenci orang, kompak banget.

Tidak lama datanglah Fajri dengan seseorang yang sedang hangat dibicarakan, Alisya.

"ANJAY, MASIH BERANI MENGINJAKKAN KAKI KE KELAS INI!"

"CABUT DEH, NANTI KELAS KITA KETULARAN CAPER!"

"CAPER, CAPER, CAPER!"

Begitulah semprotan murid-murid dikelas.

"Kalian kenapa sih? Kalau gak tau masalahnya apa, gak usah nimbrung!" Lagi-lagi Fajri membela Alisya

Dan lagi-lagi Alisya hanya tersenyum bangga dibela oleh Fajri.

ada ya cewe model gini heran

"Hm anak baru sulit, jadi belum tau sifat busuknya!" Lirih Aletta

Waktunya pulang, tapi Aletta izin kepada teman-temannya untuk ke toilet dulu. panggilan alam katanya.

Ketika Aletta sedang berkaca, ada seseorang yang keluar dari toilet

Alisya

Aletta memutar bola matanya. "Hai, Aletta." Sapa Alisya

"Depan Aji berasa jadi orang yang paling tersakiti, disini happy banget lo, emang sulit ya kalo caper mah." Kata Aletta

"Kenapa, Ta? iri ya? pengen dibela sama Aji juga?"

gue siram juga dah nih perempuan pake air keras, dalam hati Aletta

"Serah lo deh! gak ada waktu gue!" Jawab Aletta yang sudah selesai dengan urusannya di toilet

"Hahahaha, paling abis ini lo ngadu ke aji, 'Aji, Alisya tuh cuma nipu lo mending lo jauhin Alisya ji'" Ucap Alisya sambil meniru perempuan yang sedang histeris.

Aletta hanya memperhatikan dengan wajah datar.

"Udah belum ngocehnya? lo gak malu apa, diomongin satu sekolah? Oiya lupa lo kan emang suka jadi bahan pembicaraan orang!" Kata Aletta, setelah itu ia keluar meninggalkan Alisya di toilet.

Aletta pergi menemui teman-temannya yang menunggu di parkiran, dan mereka pun melanjutkan perjalanan menuju rumah, bukan rumah masing-masing tapi kerumah Coach.

Iya mereka pengen ngomongin buat acara yang diadakan beberapa hari lagi. Zweitson pun ikut, Karena gabut katanya kalau langsung pulang.

...

Friend Or Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang