24|🅢︎🅔︎🅢︎🅐︎🅛︎

2.1K 215 41
                                    

||sulit memang, tapi berdamai adalah langkah yg tepat||

-blackpink






















































Tokyo, Jepang 
2027.01.06.

Tepat sekitar 5 menit lalu mereka sampai di mansion, cukup melelahkan,tapi suara riuh kedua bocah berhasil membuat semuanya tertawa.

"Aunty jichu main sama yonni ya" baru saja jisoo hendak beristirahat, tapi bocah itu malah mengajaknya bermain.

"Atu uga AU ikut, kan aunty jichu, aunty-nya seemin uga" cemberut nya.

"Nee sayang, tapi kalian harus membersihkan diri dulu ya" bujuk jisoo.

"Seemin, yonni, aunty jichu capek sayang, jadi biar istirahat dulu ya" rose merasa tak enak hati pada jisoo.

"Mmm...apa kalian melupakan aunty lili" ucap Lisa pura-pura ngambek.

"Hehe...Mian aunty lili, atu hanya Lindu saja dengan aunty jichu"balasnya terkekeh.

"Kalau begitu, main sama aunty lili dulu ya, nanti baru main sama aunty jichu" ajaknya mengalihkan perhatian.

"Setuju"kompak keduannya.

"Ayo eonni aku antar kekamar" jennie dan Rose menggandeng tangan jisoo.

"Hais...liat mereka melupakan suaminya" cemburu Jimin.

"Wajar lah, jisoo punya tempat sendiri dalam hidup ketigannnya" sahut Suga.

" akhirnya kita bisa berkumpul lg" gumam Jimin tersenyum.

"Yah...tapi masih ada yg kurang Jim" sugaa nampak sendu.

"Taehyung dan Jungkook___"lanjutnya.

"Jangan sebut nama kedua bajingan itu lagi, Sudah cukup mereka menghancurkan semuanya. Tak akan ku biarkan semua terulang. Biarlah mereka menjadi bagian dari masa lalu yg menyakitkan itu" desis Jimin tak suka.

"Kau benar Jim,Sekarang tugas kita menjaga mereka, aku tak ingin orang orang dimasa lalu hadir hanya untuk menghancurkan masa depan" ucap Suga setuju.

"Aku selalu berharap semoga Lisa dan jisoo menemukan laki-laki yg tepat untuk mereka" lirih Jimin.

***

Disisi lain taehyung dan jungkook baru sampai dijepang , mereka langsung menuju salah satu apartemen milik taehyung disana.

"Sangat melelahkan, tapi aku senang" jungkook tersenyum sendiri mengingat tujuan nya kemari.

"Begitupun aku Jung" taehyung ikut duduk di sebelah jungkook.

"Tae, bagaimana dgn jihyoo?" Tanya jungkook sedikit ragu.

"Aku tak peduli, kau tau kan bagaimana wanita itu memaksa masuk kembali ke dunia ku" jawabnya malas.

"Bukan kah dulu kau mencintai nya?"

"Yah, sebelum aku menyadari perasaan ku pada jisoo. Nyatanya sampai sekarang yeoja itulah yang memenuhi hati ku jung"

"Bagaimana dgn saera?"

"Aku menyayangi nya, sekalipun aku membenci jihyoo. Aku bertahan juga demi dirinya"jelas taehyung lelah.

𝗕𝗥𝗢𝗞𝗘𝗡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang