pluem Purim Vihokratana 💙💕

224 15 0
                                    

Panjang umurmu.. bertambah juga KEBAHAGIAAN mu... happy birthday phi Purim...💙💕


12:14 Bangkok Thailand 21-05 21

"Maaa hari ini Abang phem ultah kan...?"

"Iya sayang Abang pluem ultah.."

"Kita rayain aja maa makan makan.."

"Frank setuju itu.. atau bikin apa gitu... yang berkesan buat Abang phem.."

Frank nanon yohan new..  sedang bersama di pinggir Kolam renang.. dengan Tay yang harus kekantor sebentar.. dan pluem yang harus keluar untuk nganter tugas kampus.. sebelum benar-benar libur... Karena dosen killer yang hobi banget ngasih tugas......

"Kita bikin kue tart aja gimana.. tapi buatan rumah.. gak beli biar lebih sehat... Frank sama nanon jangan suka berantem Yaa mama gak suka Lihatnya harus saling sayang kalian."

"Kakak duluan maa yang mulai.. yaudah wajahnya juga Cocok untuk di bully... "Ucap Nanon lepas tanpa beban

"Gak boleh gitu dong.. kalian aja dulu berbagi ruang.. ditempat yang sama di dalam kandungan mama... Gak boleh gitu harus akur.... Dulu rebutan pengen jadi yang duluan lahir.... Sekarang ribut tentang apa lagi...?"

"Masalah hidup maa... Masalah kuliah tapi mama tenang aja.. semua proses di masa remaja hanya akan menjadikan Abang pluem nanon sama Frankie jadi kuat gak lemah.. bisa jadi orang nantinya.. ."

"Mama percaya sama kalian... Saling ya sayang kalian.. Frank jagain nanon dan nanon jagain Frank.. Sama Abang pluem harus nurut.... Sama nong yohan harus sayang juga.. saling jaga kalian...."

"Mama katanya mau bikin kue tart buat Abang phem.. kapan buatnya.. keburu niatnya hilang..." Ucap yohan

Frank nanon dan new Melirik Yohan bersamaan... Dan mereka ber 4 mulai membuat kue.. lebih tepatnya new yang ngasih arah dalam step per step membuat kue...

"Adek itu tepungnya diayak dulu Yaa...

"Kakak itu coklatnya gak usah semua dimasukin satu satu masukin nya.. white coklatnya bandingnya 1:3 sama coklat hitam dan tepungnya...."

"Maa Nanon gak bisa misahin telur sama putihnya..."

"Sini... Gini loh phi ... Pelan pelan aja dipindahin Kuning sama putihnya... Lihatin cara kerjanya mama.."

"Itu baking soda dikit aja.. sangat dikit.. tambahkan tepung maizena juga beberapa sendok makan.... Kakak itu coklatnya udah mencair belum...?"

"Udah nih maa.... Diapain lagi setelah ini...?"

"Kompornya dimatiin aja.  Biar coklatnya dingin dulu.. udah selesai phi.. sama telurnya.. nanti dikocok aja pakai mixed....."

"Okay maa...."

"Maa ini tepungnya Udah selesai yohan ayak.. "

"Ooh iya makasih adek... Udah itu tepungnya di kasih ke phi Nanon....."

Setelah hampir dua jam berkutat di dapur.. ke 4 nya duduk .. di kursi sambil menunggu kue nya matang di oven.....

"Itu celemek kalian dilepas aja... Kotor semua kena tepung... Nanti mama cuci..."

"Maa kok Sekarang kita gak Pakai bibi yang bantu kerja dirumah..  daddy sama mama kan banyak uang kok.. gak cari pembantu.. ?"

"Mama yang mau.. selama mama masih bisa. Melakukan semua hal sendiri kenapa enggak.. udah cukup 9 tahun kita di bantu sama orang luar.. sekarang rumah, urusan rumah balik ke mama lagi..." Ucap new Santai

CINTAKU BAB 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang