prologue

14 2 0
                                    

______________________________________________

' KRING ~ KRING ~ '

suara jam baker terdengar keras di kamar remaja perempuan itu .

dia mulai sedikit membuka mata lalu tangan nya bergerak meraih jam nya yg menimbulkan suara bising tersebut . niat awal mau menghentikan suara jam itu , tapi pas dilihat ,

“ OASUU KESIANGAN ”

bener , gua kesiangan dikarenakan bangun pukul 06.43 . sehabis teriak heboh gua langsung bergegas ambil handuk dan masuk kamar mandi , lalu 15 menit setelah nya gua turun kebawah bawa sepatu dengan terburu buru .

“ loh , loh , loh , kamu gamau sarapan dulu ce ? ” tanya ayah yg berada di meja makan dengan roti coklat ditangannya

–biaska adegas hantoro
biaska adegas hantoro , ayah dari frandellarocie aka cece or radel . masi muda kata nya , umur 39 . biaska orang yg penyayang , tampan , humble , sabar ga sabar , bisa lawak bisa serius , bisa keras juga , seorang jendral besar , ga heran lagi kalo dia dihormati banyak orang , dia juga seorang anak CEO yaitu almarhum pak hantoro , dan biaska merupakan pemegang saham terbesar diperusahaan milik keluarga nya .


“ ngga deh yah , takut ga keburu ,

ah . . akhir nya masuk juga ni kaki ”

“ EH YAH , CECE BERANGKAT DULU YA , BUBBYE ASSALAMU'ALAIKUM ” pamit gua ke ayah yg ga keliatan orang nya , jadi ya kinda teriak hehe .

gua keluar mau ke garasi , eh liat mama lagi nyiram bunga . kaya serius banget .

shakira adegas–
shakira adegas , suami biaska adegas yg berarti mama dari frandellarocie . cantik , penyayang juga , pinter , jago masak , ramah , humble , suka ngomel tapi asik , sabar ga sabar , umur juga masi muda yaitu 37 tahun , satu frekuensi sama anak nya yaitu kpopers .


btw bulan kemarin , sebelum libur panjang gua kecelakaan . ga parah parah banget si , mama aja yg lebay , orang gua cuma nginep rumah sakit 2 minggu doang , tapi masa sampe sekarang gua belum dibolehin lagi naik motor sendiri , so ini gua ngendap ngendap udah kaya maling . biar ga ketauan mama kalo mau bawa motor sendiri .

pas vesmet gua keluar dari garasi masi aman , pas udah nyala starters nya ,

“ HEH FRADELLAROCIE ADEGAS ANAK NYA BAPAK BIASKA ADEGAS HANTORO , KAMU GA BOLEH BAWA MOTOR SENDIRI , MAMA MASI TAKUT SAMA YANG KEMAREN ! ” teriak mama .

fradellarocie adegas–
fradellarocie adegas , biasa dipanggil radel , tapi kalo di rumah atau sama orang akrab dia dipanggil cece . radel orang yg aktif , tapi kadang mageran . kadang bersignal 4G , tapi kadang juga bisa bersignal E , apa nya ? otak nya . famous , jago gitar n nyanyi , galak tapi ramah , cantik , humble , asik , receh , kadang orang ngejudge dia itu cewe freak . bodoamatan , radel punya prinsib " idup idup gua , kalo gua udah pewe lo mau jungkir balik roll depan pun gua tetep stay gan " . dalam arti dia gamau berubah hanya untuk orang puas , cukup be ur self , vesmet user .


“ MAMA GAUSA PARNO GITU DEH , CECE BISA , INI UDAH MAU TELAT GABISA LAGI DIANTER PAK AJI . BYE MAMA SAYANG , ASSALAMU'ALAIKUM ” teriak gua balik .

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 28, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

vesstar ★¡!Where stories live. Discover now