DUA BELAS🌻💙

413 39 4
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN HAPPY READING
______________________________________

Perlahan-lahan mata aqeela terbuka meskipun penglihatannya masih buram, "Awww" ringis aqeela, sambil memegang kepalanya karena pusing.

'Uhuk.. Uhuk'

"kenapa masih banyak asap, 'uhuk.. Uhuk..' tolong, qeela gakuat" ucap aqeela pelan, sambil menggedor-gedor pintu dengan lemas. "tolong aqeela, siapa-pun y-yang ada disana tolong buka, hiks hiks" ucap aqeela pelan, karena ia tak bisa nafas karena asap yang begitu tebal.

"Tolong qeela hiks" ucap aqeela sekali lagi, sekarang bicaranya sangatlah pelan, ingatlah!! -sangat pelan- sehingga tak dapat di dengar. Aqeela sendiri yang bicara sampai tidak dengar.

***

"dimana sih loh qeel" ucap rassya mengacak rambutnya frustasi.

"Eh lo tau dimana aqeela ga?" tanya rassya pada salah satu siswi yang tengah duduk bersama temannya.

"Nggak tuh, yaudah gue duluan ya" jawab siswi itu berlalu pergi bersama temannya meninggalkan rassya.

"Elo tau dimana aqeela?" tanya rassya, mencegat salah satu siswi, yang tengah jalan menuju kantin.

"Gue gak tau" jawabnya.

"Arghh!! Elu dimana sihh" ucapnya khawatir akan keberadaan aqeela sekarang.

"Eh Ferr" sapa Rassya, sambil melambaikan tangannya kearah siswi yang tengah berjalan menghampirinya.

"Heyy, Rassya kenapa? Kangen yak, oke yuk ke kantin" genitnya sambil menarik tangan rassya, rassya dengan cepat menepis tangannya dengan kasar.

"Aww, kamu kok gitu sih" ucapnya dengan nada sedih, supaya dikasihani.

"lebay, Gua cuman mau tanya, elo tau dimana Aqeela gak?" tanya rassya, sambil membentak.

Sudah gue duga, pasti nanyain cewe pelakor itu jadi si Aqeela yang rassya suka -batin fera.

"Kenapa gak jawab? Apa jangan-jangan elo biang masalah nya?" tanyanya sambil menunjuk kasar.

"Ishh kamu kok ngomong gitu sih, aku aja gak kenal sama Aqeela, gimana sih" jawabnya, dengan nada kesal.

"jangan pura-pura gatau lu, gua tau lu dah tau sebenernya!"

"Eumm, Kamu kenapa sih malah nyalahin aku, aku gatau Aqeela dimana, ngapain gue ngurusin orang centil kek dia" jawabnya,

"Kalo lu gatau yaudah sana, ngapain masih disini! Gue cuman tanya itu doang" ucapnya dan berlalu pergi meninggalkan fera. Sedangkan fera senyum devil sambil menatap punggung rassya yang berlalu pergi.

"Selamat anda kena prank, rassya.. Rassya.. Gue gamau elu dimilikin orang lain, gue tau elu udah mulai suka sama Aqeela jadi sasaran gue bener si, Aqeela. Qeel lu mati ditangan gue sekarang" ucapnya sambil senyum devil, dan berlalu pergi.

***

"Kalian gaboleh kek gini masalah sepele kek gini dipermasalahin, kalian ini sahabat sejati atau gak sih? Kalo emang sahabat permasalahan sebesar atau sekecil apapun pasti bisa diomongin baik-baik sampe semuanya kelar, kalo kek gini gimana? Dia udah gue anggap adek gue sendiri, gue udah janji ke diri gue sendiri bakal jaga aqeela sampe dia udah bener2 ilang dari muka bumi, kalian kemaren udah diselametin sama aqeela, kalo aqeela ga ngomong pasti kalian udah ga sanggup dikelas angker kaya gitu" ucap rey, sandrinna semakin panas dengan ucapan rey, dia seperti tidak dianggap oleh rey padahal dia sendiri adalah pacarnya, sedangkan aqeela adalah orang baru bagi dia, mengapa lebih membela orang baru daripada pacarnya.

Rassya AqeelaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang