#Keesokkan Harinya
(Day 3)Sajangnim memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanan liburan di pulau jeju ini.
Ia merasa sangat kesal dan marah akibat kejadian semalam. Tampak jelas setelah kejadian semalam tak ada yang baik baik saja.
Bahkan mood semua orang tampak rusak apalagi jennie.
Mereka semua sedang di perjalanan kembali ke seoul.
Jennie menelpon pengawal nya untuk menjemputnya disekolah nanti jika sudah sampai dan tak lupa dengan janji nya pada jane.
Ia meminta pengawalnya agar mengambil rekaman CCTV di sekitar jalan tempat itu dan memberikan nya ketika sampai nanti.
______________________________________________
{LISA POV}
Hah... Sekarang semua orang membenci ku. Aku sudh berusaha untuk berbicara dengan jennie tapi ia mengabaikan ku. Sakit rasanya saat ia tidak menganggap keberadaanku.
12:00
Bus telah berhenti di sekolah.kami pun turun dari bis lalu berbaris untuk absen. Huftt aku rasa akan disidang setelah ini.
Aku sudah berkeliling mencari CCTV dijalanan pagi tadi. Tetapi nihil aku tak menemukan 1 pun bukti yg menunjukkan bukan aku pelakunya.
Bahkan aku sudah mencoba untuk berbicara dengan jessica namun semua orang malah menjauhkan ku dari nya.
"Kalian tetap disini dulu,, jessica kau ikut sam kekantor! " Ujar sam.
"Nee.. Sam" Balas jessica. Lalu berjalan menundukkan kepala nya tak berani menatap mata semua orang
Hah..
Apa ia masih menganggap ku pelakunya? Apa matanya begitu kabur hingga menyalahkan ku?. Semua orang terduduk ditaman sambil menunggu jessica keluar.
Kulirik jennie yg tampak gelisah memainkan jari nya. Mian jennie karena telah membuat mu sprti ini, aku rasa untuk saat ini aku belm bisa membuktikan diri ku kalau aku tak bersalah.
10 Menit telah berlalu.
Hah.. Tak lama jessica keluar bersama sam.
"Lisa! Kau ikut aku" Ujar sajangnim.
Semua orang tampak memandangku dengan raut wajah tak suka ,lalu kulirik kembali jennie yang nampak diam menatap ku.
Hah sudah lah. Aku pun masuk kedalam bersama sajangnim.
(LISA POV END)
_____________________________________________
{JENNIE POV}
Kenapa lisa belum keluar juga?
Aku semakin mencemaskannya sekarang. Bagaimana jika dia memang yang melakukan nya. Aishh pikiran ku sudah terlalu jauh
Yah aku marah pada lisa namun aku juga tidak tega melihatnya seperti ini. Tampak kulihat semua orang cemas.
Jessica yg sedang duduk diam dengan tatapan kosong pdhl jisoo, chaeng, tyuzu,dn suzy sdh bertanya sjk tadi.
Cha eunwoo yg tampk memainkan Kaki bahkan tangannya ,sdgkan suho, bambam ikut gelisah bersama dengan yg lain.
12 Menit kemudian.
Lisa tampak keluar sambil menundukkan kepalanya bersama dengan sajangnim.
Mereka datang menghampiri kami"Lisa yah cepat jelaskan pada mereka" Ujar sam
KAMU SEDANG MEMBACA
Priceless J
Dragoste"Disetiap detak waktu, hujan mengintip dari balik kehidupan ku yang gelap, hanya ada warna hitam yang suram. Ketika penantian, titik temu, cinta, dan kepastian tak menentu, maka jadilah pewarna dalam hidup ku? " ~LISA "Setelah pertemuan, setelah seg...