𒊹︎︎︎𝐓𝐇𝐄 𝐅𝐈𝐑𝐒𝐓 𝐍𝐈𝐆𝐇𝐓𒊹︎︎︎

5.8K 244 44
                                    

⚠︎ 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠 18 ++ ⚠︎

★★★

Malam pertama adalah malam yang dinanti-nantikan bagi pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan.

Malam pertama adalah malam yang mendebarkan bagi banyak pasangan,dan mungkin salah satunya Anda.Bisa jadi,malam pertama terpatri menjadi salah satu kenangan terindah bagi pasangan sehidup semati.

Namun,berbeda halnya dengan pasangan yang satu ini.Yang justru berniat untuk tidak menghabiskan malam pertama nya bersama.Bukankah itu sungguh merupakan hal yang patut untuk di pertanyakan?dan di pikirkan kembali secara matang?!.

Ketika seseorang atau sebuah pasangan yang baru saja menikah enggan melakukan malam pertama karena adanya suatu permasalahan.Bukankah hal itu adalah hal yang wajar?!.Tapi,bagaimana pun juga sebuah permasalahan itu harus segera di selesaikan.Tidak mungkin jika permasalahan ini harus terus berlanjut bukan?!.

Maka solusi yang terbaik untuk permasalahan dari pasangan yang satu ini adalah mengalah,meminta maaf kemudian memaafkan dan saling berbaikan.Itu adalah jalan terbaik untuk menyelesaikan permasalahan ini!.

Di hadapan sebuah cermin yang begitu panjang nan lebar.Kim Jisoo-seorang pengantin wanita yang baru saja usai menyelenggarakan resepsi pernikahan nya.Kini berdiri,memperhatikan tubuh indah nya yang kian mengenakan dress selutut.

Sembari menyisir dengan gerakan perlahan.Wanita kelahiran  1995 itu terus saja memikirkan perihal masalah yang tengah di alami nya.

"Sepertinya meminta maaf adalah solusi yang tepat" ucap nya dalam hati dengan pemikiran yang benar-benar matang!.

Setelah menyisir rambut panjang nya itu.Ia memutuskan untuk segera menemui suaminya yang mungkin saat ini tengah merajuk layaknya seorang anak kecil.

Berjalan sembari menghela nafas panjang.Berusaha untuk mengatur nafas nya dengan sebaik mungkin agar ketenangan selalu menjiwainya.

Kembali berfikir berkali-kali tentang keputusan nya itu,sampai tak sadar jika dirinya sudah sangat dekat di tempat tujuannya.

Mata indah nya menangkap sesosok pria yang tengah bersandar pada tepi balkon seraya menatap lurus kedepan dengan pakaian yang tidak utuh.Hanya sehelai handuk yang melindungi bagian bawahnya itu,sementara bagian atas nya sudah terekspos dengan sangat jelas.

Berniat untuk membuka suara dan meminta maaf secepatnya.Namun,sebelum itu pria yang membelakangi nya itu sudah membuka suara lebih dulu mendahului dirinya.

"Pergilah!" celutuk Jungkook tanpa melihat Jisoo yang sudah berdiri di belakang nya.

"Tapi,Aku bahkan belum mengatakan apapun" ujar Jisoo tak terima dengan pengusiran suami nya itu.

"Pergi--

"Maafkan Aku" ucap Jisoo dengan cepat.

"Untuk apa?" dengan gagah nya Jungkook mengubah posisinya menjadi berdiri tegap hingga kini angin malam menerpa kulit-kulit putih nya itu.

"Maaf" lontar Jisoo tak berniat untuk menjawab pertanyaan tak masuk akal dari Jungkook.Padahal pria itu sendiri sudah tau!.

"Masuklah.Angin malam tidak baik untuk mu" ucap Jungkook dingin.

"Tidak,sebelum Kau memafkan Ku!" tegas Jisoo yang kemudian berjalan dan menghadapkan posisi nya tepat di hadapan Jungkook.

"Masuk Ji!" pintah Jungkook dengan datar,mengabaikan Jisoo yang sudah berdiri dihadapannya sembari menampilkan wajah memohon yang begitu menggemaskan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐎𝐍𝐄 𝐒𝐇𝐎𝐓 21+ // 𝐉𝐔𝐍𝐆𝐊𝐎𝐎𝐊 𝐱 𝐉𝐈𝐒𝐎𝐎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang