•••
Beberapa bulan berlalu dengan cepat. Sekarang adalah hari kelulusan Jihyo. Akhirnya setelah sekian lama menimba ilmu sebagai mahasiswi di kampusnya, Jihyo kini telah di wisuda.
Hari ini adalah hari terakhirnya di kampus ini. Jihyo ingin membuat kenangan tersendiri dengan Eunha dan Yerin yang sudah sangat sabar menemaninya hingga mereka lulus kuliah bersama-sama.
Eunha menarik tangan Yerin dan Jihyo menuju kumpulan orang di kelas mereka yang sedang berfoto bersama dosen kesayangan mereka,"Ikut foto dong."
"Yaudah ayo!"
Setelah sesi foto selesai, Jihyo mengikuti langkah Yerin dan Eunha menuju kelas Eunwoo.
"Selamat ya Woo, ciee yang mau jadi bapak arsitek."Kata Eunha.
Eunwoo terkekeh,"Selamat juga untuk kalian bertiga."Lalu merangkul Yerin dan mencium kening kekasihnya itu.
Eunha dan Jihyo yang melihat pemandangan itu hanya mengalihkan pandangannya malas. Semenjak pacaran, mereka jadi bucin dan gak terpisahkan seperti sekarang. Jihyo juga Eunha sudah terbiasa melihatnya.
Kadang-kadang ia juga muak tapi ia juga bisa memaklumi bagaimana sikap orang yang sedang di mabuk cinta.
Eunha menyenggol bahu Jihyo pelan saat Daniel berjalan menghampiri mereka. Ups mungkin menghampiri Jihyo.
"Ada Daniel, Ji."
Jihyo menoleh lalu tersenyum,"Hai Daniel."
Daniel membalas senyum Jihyo,"Hai Ji. Selamat ya kau sudah lulus."
"Iya. Selamat untukmu juga."
"Kalian mau berfoto tidak?"Tawar Eunha sambil mengambil kameranya dari dalam tas.
"Wah boleh, boleh. Ayo!"
Yerin, Eunwoo, Daniel dan Jihyo berdiri merapat sambil tersenyum manis kearah kamera. Mereka juga berganti-ganti gaya setelahnya.
"Eh gantian dong. Aku juga mau difoto."Rengek Eunha.
Daniel terkekeh,"Yaudah sini biar aku saja."Ujarnya menawarkan diri lalu mengambil alih kamera Eunha.
•••
Jihyo tersenyum saat melihat Jungkook yang sudah menunggunya di parkiran kampusnya. Suaminya itu berdiri menyandar pada bagian mobil sambil memegang sebuah bucket bunga di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[JS 1] Bad Marriage[✓]
Fanfic[ HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Jihyo terpaksa menikah dengan Jungkook yang merupakan kekasih dari sahabatnya. Disaat hari pernikahan Jungkook, sahabatnya itu kabur membuat Jihyo terpaksa menggantikannya sebagai pengantin Jungkook. Lalu bagaima...