Bantuan dari Minho

311 33 7
                                    

.
.
.
.
-----[Batas Awal]-----
.
.
.
.

Minho benar-benar ikut dengan Jisung kerumah sakit tempat dimana anaknya dirawat. Sejujurnya Jisung merasa tak enak bila Minho ikut dengannya seperti ini.

Terlebih kan, Minho itu terkenal dengan gelar orang tersohor, sesampainya di rumah sakit sudah banyak sekali pasang mata yang menatap kearah mereka berdua—lebih tepatnya kearah Minho saja.

Ya memang sih, penampilan Minho bisa di bilang cukup menawan hari ini. Pantas saja banyak gadis-gadis disini—terutama para suster yang berlalu lalang—terus saja berbisik riuh sembari mencuri pandang kearah Minho.

"Ji,"

"Hah? Iya?"

"Ruangan Anna dimana?"

"Itu, di sebelah sana. Bentar lagi sampe kok."

Minho hanya mengangguk dan kembali mengikuti langkah Jisung yang kini sudah di depannya.

Keduanya kini sudah sampai di salah satu ruangan rawat khusus milik Anna. Jisung membuka pintu ruangan tersebut, dan rupanya di dalam sana sudah ada Felix serta Seungmin yang sedang menjaga anaknya itu.

"Eh, sung? Lo udah dat—Anjir pak bos?!"

Seungmin terkejut bukan main ketika melihat penampakan sang bos besar yang ikut datang bersama Jisung.

Bukan hanya Seungmin, namun Felix pun sama terkejutnya. Ia sama sekali tak menduga Minho akan datang bersama sahabatnya kesini.

"Loh....pak bos, kok bisa—"

"Gue udah cerita semuanya ke dia, jadi gak perlu sekaget itu." Jawab Jisung cepat yang mana membuat Felix dan Seungmin kembali terkejut.

Jisung itu bukan tipe orang yang gemar mengumbar masalahnya pada orang lain, tapi kenapa bisa dia bercerita soal sisi lain dirinya pada Minho yang jelas-jelas baru di kenalnya selama sebulan ini.

Sebelum melanjutkan ucapannya lagi, Jisung menghela nafas sejenak. "Gue Sebenernya gak cerita ke dia, tapi dia udah tau sendiri, jadi mau gak mau gue kasih tau soal Anna ke dia.."

"Bener, lagian gue gak bisa liat Jisung yang tiap hari gue perhatiin keliatan kayak orang depresi. Akhirnya gue paksa dia buat cerita sama gue, dan—taraaa~ gue udah tau soal Anna, anaknya Jisung." Jelas Minho menambahi.

Ah, oke. Felix dan Seungmin paham sekarang.

"Trus, alesan lo ngikut sama Jisung apa, pak bos?"

"Ya jelas mau jenguk lah, gak liat gue bawa buah tangan buat Anna."

"Tumben banget mau jenguk orang sakit, Gue yang sakit sebulan aja kagak lo jenguk."

"Yang penting udah gue kirim kartu ucapan sama buah tangan."

'Anjir, bos sialan.'

"Lix, gimana sama Anna? Katanya dia udah sadar tadi?" Tanya Jisung pada Sahabatnya.

"Iya, tadi dia sadar sebentar trus nyariin lo, tapi gak lama dia tidur lagi. Mungkin keadaannya masih lemah, jadi ya gitu.." jelas Felix yang mana langsung diangguki oleh Jisung.

Mr. Workaholic || MinsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang