7th day : Will you be mine, again? [END]

1K 165 28
                                    

Lisa, bersama dengan Rosé sudah tiba di kediaman Jisoo. Mereka berdua masuk ke halaman rumah Jisoo yang sangat luas, dilengkapi dengan dekorasi pesta yang sederhana sebagai penambah suasana.

Lisa dan Rosé melihat khalayak ramai yang merupakan teman-teman Jisoo yang sedang meramaikan pesta Jisoo. Sepertinya ini adalah pesta untuk merayakan anniversary yang ke 3 dari Jisoo dan Jin.

"Rosé, rame banget kaya lagi ngungsi" canda Lisa yang membuat Rosé tertawa kecil.

Tiba-tiba, si Jaehyun genggam tangan Rosé yang membuat Rose sekaligus Lisa kaget.

"E-eh"

"Ayo, kita di sudut sana aja" ajak Jaehyun ke Rosé sambil menunjuk tempat di sudut tersebut. Rosé hanya mengangguk kecil. Jaehyun dan Rosé pun pergi meninggalkan Lisa sendiri.

"Anjing lo berdua, gua sendiri woi" teriak Lisa kepada Rosé dan Jaehyun, tapi tak didengar. Mau tak mau, Lisa duduk sendiri di meja yang udah disediain.

Lisa melihat sekeliling. Ternyata teman-temannya sudah punya pasangan.

Dimulai dari Rose dan Jaehyun, Jin dan Jisoo, Jennie dan Mas Johnny, Mina dan... Bambam?

Wow, Lisa sedikit kaget karena Lisa tahu banget jika Bambam dan Mina ga pernah akur. Tapi siapa sangka? Yang awalnya saling menghujat, kini malah menjalin hubungan dengan mesra.

Cheessyyyyy, but she likes it!

Pas lagi duduk, tiba-tiba semua lampu langsung padam yang membuat Lisa kaget dan tak bisa melihat apa-apa karena gelap.

Tiba-tiba, lampu sorot menyoroti panggung yang sudah dinaikki oleh Eunwoo.

Tunggu, ada apa ini?

Eunwoo segera mengambil gitar dan menyanyikan sebuah lagu yang diiringi oleh petikan gitar dan alunan suara indahnya.

"Hai semuaaa!" sapa Eunwoo ke semua orang.

"Hai juga!" balas para penonton serempak, termasuk Lisa.

"Disini, gua bakal bawain lagu kesukaan gua dan kesukaan orang yang gua suka" jelas Eunwoo.

Lisa hanya melongo saja, soalnya ia ga paham yang ia bicarakan.

"Gaje lo!" teriak teman Eunwoo, kalau ga salah nama nya Moonbin.

"Daripada lama-lama, mending kita nyanyi bareng-bareng aja. Setuju?" tanya Eunwoo ke penonton dan dibalas sorakan oleh penonton.

Song : Can't help falling in love

Alunan gitar yang dibawakan Eunwoo sekaligus sebagai intro dari lagu yang akan ia bawakan, membuat semua penonton bersorak-sorai dengan heboh.

"Wise men say
Only fools rush in
But I can't help falling in love with you
Shall I stay?
Would it be a sin
If I can't help falling in love with you?"

Lisa merinding mendengar suara Eunwoo yang halus untuk didengar. Ini kan lagu kesukaan Lisa! Ahh.... dia jadi ingat dimana Eunwoo menyanyikan lagu ini saat mereka masih pacaran di bangku SMA.

"Like a river flows
Surely to the sea
Darling, so it goes
Some things are meant to be"

Eunwoo pun berhenti bermain gitar, lalu ia kasih gitar tersebut ke temannya, Jungkook. Sambil diiringi Jungkook, Eunwoo melanjutkan nyanyian nya sambil menuruni panggung tersebut.

"Take my hand
Take my whole life too
For I can't help falling in love with you"

Eunwoo perlahan-lahan mendekati seseorang. Ternyata itu Lisa sendiri. Lisa yang ingin didekati malah terdiam kaku sekaligus gugup. 

7 DAYS ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang