Cast
•Ichigo Hoshimiya
•Naoto Suzukawa-----------------------------------------------------------
Sinar matahari sudah hilang, digantikan oleh sinar bulan yang bersinar terang. Malam hari, harusnya Ichigo saat ini sudah tidur beristirahat. Tapi gadis itu malah keluar, berjalan menuju taman.
Angin malam yang menusuk tubuhnya, dia abaikan. Ichigo memilih untuk tetap berjalan, ke tempat yang dia rindukan.Langkah terhenti, saat dia telah sampai di taman. Ichigo lalu duduk di kursi, kepalanya mendongak menatap ke atas langit. Setetes cairan bening keluar dari matanya. Turun, turun, mulai membasahi pipi Ichigo. Dia merindukan separuh hatinya, yang kini sudah berbeda alam.
Naoto Suzukawa.
"Aku merindukanmu," gumam Ichigo.
••• 3 bulan yang lalu •••
Suara sorakan memenuhi tempat konser more than true. Para fans bersorak, gembira menonton konser boyband rock itu.
Setelah menyelesaikan konsernya. Naoto, pemimpin band itu menuju ke belakang panggung. Tempat sang kekasih kini berada. Sudut bibirnya melengkung ke atas, saat gadis berbando merah menghampirinya.
"Kerja bagus Naoto-kun. Aku bahkan tak berkedip menyaksikanmu bernyanyi," puji Ichigo.
Naoto terkekeh,"Kau berbohong, konserku itu berjalan-jalan berjam-jam. Mana mungkin kau tak berkedip."Naoto mencubit pipi Ichigo gemas. Ichigo mempopotkan bibirnya kesal. Kemudian dia berkata, "Karena konsermu hari ini berjalan lancar, kau harus memenuhi janjimu."
Kepala Naoto berpaling ke arah lain, tangannya bersilang di depan dada.
"Entahlah, aku lupa." Naoto berpura-pura tak tahu."Naoto-kun!" Ichigo merengek pacarnya ini sedang membohonginya.
Akhirnya Naoto berhenti berpura-pura. Tangannya meraih tangan Ichigo, lalu mengajak gadis itu pergi.
"Ayo, aku traktir."
Kepala Ichigo mengangguk dengan cepat. Bibirnya mengulum senyum manis. Tangan Naoto menggenggam erat tangannya. Cowok itu selalu saja membuat jantung Ichigo berdetak kencang. Rasanya Ichigo akan mempunyai kebun bunga di hatinya. Ichigo senang. Naoto selalu ada di sisinya.
Begitu sampai. Di toko yang menjual strawberry parfait. Ichigo dan Naoto duduk di meja, sambil menunggu pesanan. Tak butuh waktu lama, untuk menunggu. Karena pesanan mereka telah tiba.
Mata Ichigo berbinar, melihat strawberrry besar yang ada di atas parfaitnya. Dia akan mengambil strawberry itu, sebelum ...
Sendok Naoto mengambilnya.
"Naoto-kun!!!! Itu strawberry punyaku!!!"
Naoto tersenyum penuh kemenangan. Dia telah berhasil mengerjai Ichigo. Naoto memasukan strawberry itu ke mulut, lalu menguyahnya.
Ichigo mengembungkan pipinya kesal. Dia lalu menaruh kepalanya di meja.
"Maaf," ujar Naoto, setengah tak ikhlas. Karena dalam hati dia sedang menertawai Ichigo.
"Tak dimaafkan," tutur Ichigo yang masih kesal.
"Ayolah, aku hanya bercanda," bujuk Naoto.
"Tapi strawberry itu favoritku!"
"Ya sudah, kau tinggal makan punyaku," bujuk Naoto.
Kepala Ichigo langsung beranjak dari meja. Dia memperhatikan, strawberry yang ada di hadapannya. Matanya mengalisis strawberry Naoto.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIKATSU ONESHOT 𓆩✩𓆪 ☑
ФанфикKumpulan cerita-cerita Aikatsu all series sekali tamat. *Aikatsu *Aikatsu stars *Aikatsu friends *Aikatsu on parade *Aikatsu planet Request? dipersilakan:)