how it started

1.1K 109 2
                                    

###




aneh.

ini sudah yang kesekian kalinya ia didekati oleh orang-orang yang hadir di kafe bar namun orang ini. . .

"I love people who plays guitar well. And your voice, is a plus point."

Jongseong menatap pria di hadapannya yang saat ini sedang tersenyum lebar. Senyum itu ditujukan kepadanya, tentu saja. Menaikkan sebelah alisnya heran, ia tersenyum miring. Tidak akan dengan mudahnya termakan omongan manis seperti itu, pujian yang memiliki maksud tersendiri, kadang.

"I don't feel any sincerety on that words, tho."

Pria itu dengan cepat mengganti ekspresi wajahnya menjadi kesal—ia sedikit mengerucutkan bibirnya.

"Tapi aku serius. Orang yang bisa main gitar itu menarik. They look smarter. How their fingers moved skilfully. Metik senar terus bisa keluar nada. Apalagi kalau mukanya menarik kayak kamu."

Flirty.

Jongseong bahkan sudah tidak bisa menghitung berapa orang yang sudah menggodanya—yang hanya akan selalu berakhir dengan Jongseong meninggalkan kamar hotel di pagi harinya sebelum lawan mainnya bangun.

"And your very point is?"

Dalam pikirannya ia sudah dapat menebak kalimat selanjutnya yang sudah pasti akan dikatakan orang-orang yang menggodanya.

It's like we need a room to—






Tangan yang terulur di hadapannya saat ini sukses membuat Jongseong mengernyit heran.

"Namaku Sunghoon. Kita boleh temenan, nggak?"









































###

anyways!! yup this book is inspired by lagunya one ok rock yang notes n words.

pls do listen to it if yall curious what it sounds like and don't forget to point out the lyrics okay><

&& feel free bgt buat ngasih saran !! it is my first time to make this kind of genre tho :D

hope u enjoy💘

notes n words • jayhoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang