2 × My Heart Shaker👾

4.7K 640 238
                                    

Aku gabut. Eheh.



.





Jay sama temen-temennya lagi ngadain pertemuan ala-ala orang sukses gitu di rooftop kantornya. Judulnya doang pertemuan, aslinya ya gibah. Nggak papa sekali-sekali, toh udah beberapa minggu ini dia cukup ngeforsir dirinya untuk ngurus kerjaan.

"Pada diem-diem ae nih bapak-bapak. Main Pancasila lima dasar gitu kek yok!" ajak Ni-ki yang paling bontot di circle itu.

Semuanya natap dia dengan pandangan seolah lagi liat makhluk Tuhan yang paling aneh.

"Mo taruh mana harga diri gue beserta gelar dan jabatan gue, berikut saham serta aset gue, dengan istri dan perusahaan gue kalo gue main Pancasila bareng manusia gapyear kayak lo ini hah?" Nicholas merespon sedatar mungkin.

"Ya mang ngape kalo maen Pancasila? Kan nasionalis...."

Ni-ki beralih ngeliatin Jay. "Woy Bang! Itu nanti kalo anak lo lahir lo harus bisa ngajak main. Kasian si Rawon, moso bapaknya kagak mudeng main Pancasila?"

"Anak gue nggak selevel main gituan. Ya kali. Hiburannya yang kece lah."

"Apa tuh?"

"Sidang wawasan kebangsaan."

Ni-ki langsung pasang muka pengen muntah gitu. Nicholas sih maklum aja sama sohibnya yang kaku kayak BH baru gitu. Sama satu lagi temen mereka di sana. Ada Heesueng, rekan Jay sama Nicholas di perusahaan lain (Heeseung: mode serius, Heesueng: mode sarap). Iyaa, jadi itu si Ni-ki temennya orang sukses semua. Insecure nggak? Nggak lah! Kan Ni-ki bisa morotin kapan aja.

"Pantes nilai ijazah Ni-ki ngepress KKM semua. Anti gituan sih lo!" cibir Heeseung yang diangguki kedua bapak-bapak lainnya.

"Yeu si bgst. Gue gapyear gara-gara ketiduran pas mo berangkat tes. Bukan karena bego!"

"Kenapa gak tes lagi di swasta ato jalur mandiri? Di kampus Jungwon itu kan punya gue juga, urusan biaya gampang lah ntar gue tanggung."

"Mager Bang. Ehe"

Jangan kayak Ni-ki ya.





Habis bicara ngalor ngidul, empat manusia gabut itu balik turun buat ngadem di ruang kerja Jay. Di antara banyak ruangan di situ, ruang kerja Jay yang paling sering dijadiin tempat nongkrong karena dindingnya dari kaca transparan yang bikin sinar matahari bisa masuk ke sana sebagai penerangan alami, plus pemandangan kota yang terlihat jelas dari situ. Refreshing gitu lah.

"Hai sayang. Kau mengunjungiku lagi?" baru masuk si Jay disuguhi pemandangan istri manisnya yang ngerentangin tangan minta dipeluk, bodo amat masih ada temen-temen Jay dan Geonu yang berdiri ngenes di sampingnya. Kyungmin pergi duluan habis ngemall, teganya ninggalin Geonu jadi nyamuk sendirian.

"Yoonwon kangen Mas~" adunya manja sambil dusel-dusel di pundak Jay yang terbalut jas mahal.


W tidur y anjr -Yoonwon, tertekan





"Gue balik deh, abang-abang sekalian. Gue sadar diri masih di bawah umur." cengir Ni-ki lalu ngibrit dari sana.

"Gue juga balik deh..."

"Nape Kol? Di bawah umur juga?"

"Kangen bini lah. Pengen Bang? Cari makanyaaaa!"



Heeseung gantian yang ternistakan. Ya bener sih, dia doang yang hampir nyentuh angka 30 tahun hidup belum pernah pacaran sekalipun. Apa hidupnya kelewat hampa? Nggak Heeseung doang kan yang sengenes ini?!!

taste of love; jaywon✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang