"Selamat pagi dunia yang sementara"
Wanita bergigi kelinci itu tersenyum melihat pemandangan taman di halaman rumahnya yang penuh dengan bunga kesayangan Mamanya.
Jyosoo sudah siap untuk pergi ke kampus, tapi sebelum itu ia mengambil boneka yang diberikan oleh pria berwajah dingin tempo hari yang lalu.
"Selamat pagi Jocuu Mouse"
Jyosoo tersenyum melihat boneka itu, ia memberikan satu kecupan untuk Jocuu Mouse dan langsung keluar dari kamarnya.
Seperti biasa di pagi hari, Jyosoo akan di suguhkan pemandangan kakaknya yang fokus pada iPad di meja makan.
"Sayang, sarapan dulu sini" - Nyonya Kim
"Jocuu sarapan di luar aja" - Jyosoo
"Loh kenapa?" - Tuan Kim
"Takut ganggu dokter Kim kerja" - Jyosoo
Jyosoo memberikan lirikan kesal untuk kakaknya yang kini telah melepas iPad dari kedua tangannya.
Jyosoo memberikan ciuman di pagi hari untuk semua anggota keluarganya, tapi berbeda dengan Papa Kim yang mendapat perlakuan spesial dari Jyosoo.
Wanita manis itu memberikan pelukan hangat untuk Papanya dan double kiss di pipi kiri dan kanan.
"Jocuu pergi dulu, byee" - Jyosoo
Jyosoo meninggalkan ruang makan dan segera menuju ke pintu utama. Ketika sudah berada di luar rumah, Jyosoo dikejutkan dengan kehadiran Taeyong yang sedang bersandar di mobilnya.
"Taeyong? Udah disini aja" - Jyosoo
"Biasaa, gue mau jemput lo" - Taeyong
"Thanks yaa" - Jyosoo
"Yaudahh, kita pergi?" - Taeyong
"Iyaa" - Jyosoo
Mereka masuk ke dalam mobil dan segera menuju ke kampus, hari ini Taeyong dan Jyosoo sama-sama ada kelas pagi.
"Jam berapa mata kuliah di mulai?" - Taeyong
"Jam 9 sih" - Jyosoo
"Ini baru jam 08.35, mau sarapan?" - Taeyong
"Nggak dehh, gue masih kenyang" - Jyosoo
*kruk! krukk!
Jyosoo menunduk malu setelah suara cacing di perutnya berbunyi mengikuti obrolannya dan Taeyong.
Taeyong yang mendengar hal itu tertawa kecil, ia merasa gemas dengan Jyosoo, apakah boleh jika ia ingin memiliki wanita ini sekarang?
"Lo mungkin merasa kenyang, tapi cacing diperut lo lagi demo" - Taeyong
"Hehe, mungkin mereka lupa kalo udah kenyang" - Jyosoo
Taeyong tersenyum, pria itu menghentikan mobilnya di sebuah cafe yang terkenal dengan menu sarapannya yang enak.
"Ayoo turun! Kita sarapan, supaya cacing diperut gak lupa kalo udah kenyang" - Taeyong
Jyosoo tersenyum malu dengan ucapan Taeyong, kali ini cacing diperutnya telah membuat ia malu dihadapan pria tampan seperti Lee Taeyong.
Tunggu, kenapa Jyosoo malu? Bukankah ia tidak mengenal perilaku seperti itu.
Sekarang mereka sudah berada di dalam cafe, Taeyong telah memesan menu spesial yang sangat terkenal di tempat ini.
Setelah beberapa menit menunggu, pesanan mereka pun datang, Jyosoo dan Taeyong langsung saja menyantap sarapan mereka.
Sepertinya Jyosoo sangat lapar, ia makan dengan sangat lahap hingga ada noda saus bluberi dibibirnya yang merah alami tanpa apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE QUADRANGLE || JJH, LTY ft. Cha Eunwoo [NEW]
FanficStart : 24 Januari 2022 End : "Aku akan selalu jagain kamu, aku akan membagi separuh hidup aku buat kamu" ~ Lee Taeyong "Dimanapun kamu berada, saat kamu lagi sedih... Sebut namaku dan aku akan mengembalikan senyum kamu yang sangat manis" ~ Cha Eun...