Kalau ada wanita baik itu jangan di sia-siakan.
Wanita baik tidak akan hadir dua kali dalam hidup kita._evaltp
Sulung...
Anak pertama bukan?
Setiap anak yang dilahirkan di dunia, mempunyai tugas, kewajiban, kemampuan, keahlian, dan titik rendah masing-masing.Kadang nih, anak pertama merasa kalau dirinya adalah orang yang paling tidak beruntung di dunia ini.
Kadang juga, merasa dirinya manusia tersedih se alam raya ini.Tapi nyatanya tidak..
Dimata orang tua dan adik-adiknya, dia adalah manusia paling beruntung.Bagaimana bisa?
Jelas bisa. Contoh kecil dan sering kali terjadi.Anak pertama, adalah buah hati mungil yang didambakan setiap pengantin yang baru saja menikah. Sejak dalam kandungan kehadiran nya di nanti semua orang, terutama orang tuanya. Semua dipersiapkan sedetail mungkin. Dari baju, kamar, dan masi banyak lagi.
Jadi, tau dong.. Dimasa itu, anak pertama mendapatkan semua perhatian dari orang tuanya. Jadi kalau misal anak pertama cemburu sama adiknya cuma perkara orang tuanya lebih perhatian sama adeknya, emmm
Gimana ya, tau sendiri kan jawabannya.
Lalu, bagaimana dengan anak perempuan pertama? Yang katanya memiliki kasta tertinggi di keluarga nya?
Ya.. .
Anak perempuan pertama yang banyak orang tau, mereka lah orang yang paling kuat. Orang yang egois, tahan banting, pemimpin alami, pemegang kendali, pekerja keras, mudah stress dan masi banyak lagi.Mereka memang pemegang kendali, karena apa??
Lihat saja di rumah, setiap ada anak perempuan pertama pasti lebih garang dari pada ibunya.Tapi, sebenarnya mereka juga orang yang paling lemah di antara yang lainnya.
Cengeng,
Masalah kecil saja mereka bisa nangis.
Perkara di cuekin orang tuanya aja, bisa nangis tuhh.___________
Lanjut kapan-kapan lagiii.