Bellalang|17

123 13 0
                                    

(author lupa bilang kalo mereka ini udah kelas sebelas semester 2 sebentar lg mereka kelas 12 waktu ujian dll nya ga di ceritain pokonya kalian bayangin aja deh ya masa" sekolah😅)

Happy reading...

Hari ini sekolah udah mulai lagi gaess tapi si gilang belum bangun padahal ini udah hampir jam setengah 7.

"Sayang Abang kamu belum bangun?" Mama bertanya pada Ghania.

"Hmm belum kali" jawab Ghania.

"Bangunin gih."

"Ahh males si Abang mh susah jadi males aku nya."

"Kalo bangunin dia jangan teriak tapi bisikin atau sentuh pake sesuatu yg dingin."

"Wah iya? Yaudah aku bangunin" Ghania pun bergegas membangunkan Gilang

"Abanggg bangunnn woyyyy."

"Wah bener kalo teriak dia ga bangun, oke coba gue bisikin deh."

"Abang bangun sekolah" Ghania berbisik di telinganya dan ajaib Gilang langsung bangun.

"Hmm udah jam setengah 7 ya hoamm" dia langsung pergi ke kamar mandi.

Ghania tercengang "wow impressiv bener kata mama gausah teriak kalo bangunin dia haha" Ghania pun pergi dari sana.

A few moments later...

"Lang ayo cepet sarapan" ajak mama.

"Gilang mau diet ahh soalnya ngerasa gendut."

"Hilih diet segala ntar kalo udah kurus kering Lo bakal nyesel bang, menurut gue badan Lo udah  pas ga gendut atau kurus lagian emang Lo tahan laper?" Ucap Ghania panjang x lebar.

"Hmm betul juga wahai anak muda, yaudahlah mending gass aja makanan nya" Gilang pun langsung menyantapnya.

"Mah aku mau nanya deh?" Tanya Nia.

"Nanya apa?" Jawab mama.

"Bang Gilang nurun ke siapa? Ko aku liat mama sama papa ga gitu deh."

"Nurun ke papa kamu tuh."

"Ohh tap...

"Diriku sudah selesai, wahai penghuni rumah Gilang yg ganteng sejagat raya mau berangkat sekolah dulu ya, kalian jangan kangen assalamualaikum"Gilang pun mencium tangan kedua orang tuanya dan langsung pergi.

"Huh dasar anak itu."

"Alangkah baiknya gue nelpon ayang bep dulu kali aja dia mau gue jemput" Gilang langsung mencari no Bella dan menelpon nya lah.

"Hallo ayang bep."

"Hmm"

"Mau bareng ga? Aa Gilang udah siap tinggal meluncur nih."

"Gausah gue dah ada di sekolah, gue males berangkat sama Lo ntar gue malah nunggu lama sedangkan Lo sama orang lain" nada bicara Bella yg ketus.

"Aduh mamae itu kn masa lalu jangan di ungkit lagi lah nyed."

"Gimana ya masih teringat jelas soalnya."

"Nih denger ya...

"Jangan ngobrol mulu, Lo kemari aja cepet ntar telat."

"Yaudah iya, perempuan emang ribet."

"Hah apa Lo bilang?!."

"Ehh itu tas gue ribet gini hehe."

"Yaudah hati-hati ye jangan merem."

My Petakilan BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang