HAPPY READING🥰
VINCENZO POV
Vincenzo : "Sono un mafioso violento"
(Saya seorang mafia yang kejam)Vincenzo :"non importa quello che mi dicono gli altri "
(tidak peduli apa yang orang lain katakan kepada saya )Vincenzo :"non mi interessa "
(saya tidak peduli)Vincenzo :"ora che cambio il mio modo di vivere dal passato al presente"
(sekarang saat saya mengubah cara hidup saya dari masa lalu ke saat ini)
$$$
Bagi saya,pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial.
Ini yang saya tunggu tunggu sejak 1 tahun, dimana saya menikah dengan orang yang saya cintai yaitu Violeta yang menjadi istri nyonya Violeta Cassano.
Setelah melewati masa masa yang saya lewati dengan Violeta, saya akhirnya bisa menikahinya dengan sepenuh cinta dan raga saya.
Saya melihat diri di depan cermin untuk bersiap diri untuk di pelaminan.
Alenzo ( Ayah nya Vincenzo) : "Pronto per questo matrimonio?"
(siap untuk pernikahan ini?)
Vincenzo : " Si' padre ."
(ya,ayah)
"Aku, Vincenzo Cassano , membawa Violeta, untuk menjadi istri saya. Saya berjanji untuk mencintai dan menghormati kamu sejak hari ini, untuk lebih baik, lebih buruk, untuk kaya, untuk miskin, sakit, dan kesehatan semua hari-hari kehidupan kita, sampai kematian memisahkan kita," By Vincenzo
Saya, Violeta, membawa Vincenzo, menjadi suami saya. Saya berjanji untuk mencintai dan menghormati kamu sejak hari ini, untuk lebih baik, lebih buruk, untuk kaya, untuk miskin, sakit, dan kesehatan semua hari-hari kehidupan kita, sampai kematian memisahkan kita, " By violeta
Akhirnya saya sudah mengucapkan janji suci , dan sekarang Violeta menjadi istri sah ku untuk mendampingi hidup ku.
Vincenzo :"Ti voglio bene, cara. "
(Aku mencintaimu sayang)Cup.... Sebuah kecupan bibir vio yang sangat manis.
Violeta :"ti amo anch'io caro. "
(Aku juga mencintaimu sayang)Vincenzo :"kamu semakin paham bahasa Italia hm? Sambil seyum
Violeta :"yaa, akhir akhir ini aku belajar bahasa Italia. "
Saya tersenyum dan memberi sambutan para tamu yang hadir di Pernikahan ku.
Alenzo : " Congratulazioni per il tuo matrimonio"
Bellezza ( Ibu Vincenzo ): " Congratulazioni per il tuo matrimonio."
Para tamu : " Congratulazioni per il tuo matrimonio."
(Selamat atas pernikahanmu)
Saya melihat istriku ini tampak kelelahan dengan baju yang berat sama sepatu nya.
Vincenzo :" Honey, kamu lelah hm? Kalau lelah kita ke kamar. "
Violeta :" Aku tidak lelah kok. "Sambil seyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
CASSANO FAMILY
FantasyBagaimana bisa aku menyukai ayah ku sendiri dari kecil samapai sekarang? Aku tidak mau merebutkan ayah dari momy, dan tidak ingin merusak hubungan nya. " Ada dengan mu sayang? " "Ak-aku menyukai mu ayah. " "Ap~Apa? Kamu menyukai ku? Bagaimana bisa...