Extra Chapter I

66 12 0
                                    

Ji eun melihat sebuah mobil berhenti tepat di depannya, saat pemilik mobil membuka jendela mobilnya membuat ji eun tersenyum. Sudah lama ia tidak melihat namja yang semakin keren dan semakin terkenal itu.

Ya, ini adalah kencan tahunan mereka, ji eun melangkah dan masuk ke mobil. yoongi tersenyum menatap yeoja yang semakin cantik duduk di sampingnya.

"akhirnya kita bertemu... eodiga?"sahut yoongi mulai menyetir.

"molla, yang penting bersamamu.. bagaimana konser tour mu...? waah.. kau semakin terkenal saja setiap tahun eoh... "sahut ji eun memasang sabuk pengamannya.

"hmm. Berjalan lancar dan menyenangkan... "

"kau pasti sibuk juga tahun ini.. kau bilang akan ada konser tour lagi.. "sahut ji eun melirik yoongi.

"ne, makanya aku menemuimu, bulan depan the final, aku juga sibuk membuat music, video music dan mempersiapkan konser.. neo eotae?"sahut yoongi mengulurkan tangannya pada ji eun.

"hmm.. seperti biasa, latihan koreo, membuat lagu, membuat video musik, menghadiri acara TV dan sedikit syuting drama.. "sahut ji eun menggenggam tangan yoongi.

"neo bogosipeo?"sahut namja tampan itu menggenggam erat tangan ji eun.

"neomu bogosipeo.... neo eottae?"sahut ji eun melirik yoongi yang tenang itu.

"na too..... "sahut yoongi tak melepas genggaman tangannya.

"harusnya kau datang lebih awal, tahun lalu kita bisa menghabiskan waktu seharian.. "sahut jin eun dengan pertemuan mereka yang akan singkat kali ini.

"jinjja, kali ini juga sama, waktunya saja yang berbeda. mau mampir ke toko bunga, supaya moodmu lebih bagus .. eottee? "sahut yoongi

"ani, aku tidak akan menghabiskan waktu sekarang untuk menyusun bunga, ".

"aah begitu... arraseo kau mau menghabiskan waktu bersamaku gechi.. "sahut yoongi, ji eun tersenyum.

Seoul Mariana cafe, dengan permandangan sungai han the river. Yoongi memasuki ruang VIP yang sudah ia booking.

"silahkan masuk.. "sahut yoongi membukakan pintu ruang VIP berdinding kaca dengan permandangan sungai han yang begitu indah ketika malam hari.

"wah... aku tidak berfikir kau tau tempat ini... "sahut ji eun melangkah masuk ke ruang VIP, ia melihat hidangan makan malam mereka sudah tersaji dengan lilin aroma yang menghiasi meja kaca dan bunga lily yang terpajang di tengah meja makan.

"eotae? "sahut yoongi merangkul ji eun dari belakang, melingkarkan kedua tangannya di perut ji eun.

"kau bisa romantis juga.. waah daebak.. "sahut ji eun tersenyum dan menikmati permandangan indah sungai han itu sembari menyandarkan tubuhnya di dada bidang yoongi yang memeluknya.

"mhianhae.. aku masih belum punya waktu sebanyak yang kau mau.. bogosipeo.. "sahut yoongi menghela nafas sembari menikmati permandangan malam yang menenangkan itu.

"uhmm.. yang penting hatimu masih untukku, bukannya kau terlalu mencintai army belakangan ini.. apalagi di saat fanmeeting.. army mengantri untuk bisa lebih dekat denganmu, kau menggenggam tangan banyak perempuan sekarang.. "sahut ji eun

"ye? Apa sekarang kau cemburu pada army ? "

"eoh.. bukannya kau sangat mencintai mereka.. "

Young Forever [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang