Sudah hampir sebulan academic militer ditutup oleh petinggi Klain Werewolf, dan semua pelajar dan pengajar dipulangkan pada pack mereka masing-masing. Semua ini terjadi dikarenakan tersebarnya berita mengenai hilangnya penerus dari Lightmoon pack saat mengikuti pengujian. Bahkan saat ini Xavier's school dijadikan sebagai markas para armada tentara wolf dari seluruh dunia Immortal.
" Aku masih tidak habis pikir, Alpha Jeon adalah kandidat terkuat untuk menjadi Alpha agung, masa iya dia bisa menghilang begitu saja"
"Aku juga dengar katanya Alpha Jeon tiba-tiba merubah shift nya dihutan kematian, padahal kan para petinggi kerajaan sudah melarang semua Werewolf untuk berganti shift di dalam hutan itu"
"Bahkan katanya Alpha Park dan Alpha Kim juga tidak bisa mengejar nya, seolah ia hilang begitu saja didalam hutan"
Begitulah sekiranya yang selalu tim Mijisako dengar setelah kepulangan mereka dari hutan kematian itu. Tentu mereka tidak menyangkal apa saja yang rakyat katakan Karena semua itu benar adanya. Mereka pun masih merasa janggal dengan hilangnya Jungkook dihutan kematian. Mereka bahkan kehilangan jejak Jungkook begitu saja, bahkan baunya pun tak dapat terendus oleh wolf mereka. Padahal wolf Alpha bisa mencium aroma wolf lainnya dari jarak 1 mil. Dan satu hal yang terlintas dalam benak mereka berempat adalah, hutan yang mereka masukin bukanlah hutan kematian melainkan hutan ilusi buatan para dewa. Namun untuk apa para dewa melakukan semua ini?? Bahkan sampai sekarang Jungkook masih belum diketahui dimana keberadaan nya.
***
"Sebenarnya apa mau mu?? Bisa lepaskan aku?? Aku ingin pulang!! lagi pula untuk apa kau mengurungku disini, hanya untuk melihat mu berdiam diri di balkon hah??!!"
"Tidak kah kau lelah berteriak tiada henti sedari kemarin sayang?? Lebih baik kau diam disana dan duduk dengan tenang, aku ada urusan dulu sebentar sebaiknya kau tidur, nanti aku bawakan kau daging rusa, mau??"
"Rasanya aku lebih tertarik memakan daging mu sialan!! Badebahh!! lepaskan aku!!"
TBC.
Yuhuu im come back 🌬️🌬️
Gak papa lah ya sedikit sedikit asal update aja lah udah😆
Kalian pasti udah bisa nebak donk yang terakhir itu percakapan siapa😏
Sebenernya author tu masih bingung, mau bikin ada adegan NC nya apa enggak. Mau Bikin takutnya gak ngefeel soalnya kan author juga belum ada pengalaman nuninaninu jadi masih bingung, tapi kalo gak bikin NC nanti gak bisa nyampe donk ke end nya. Jadi gimana nih menurut kalian?? Bikin apa jangan??
Jangan lupa untuk vote and komen nya ya readers ku semua 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
🌀 My Queen 🌀 [Taekook✓✓]
Loup-garouMenceritakan tentang dua pemimpin Klain yang dipersatukan oleh moon goddess untuk takdir ALL IMAGES COME FROM PINTEREST