prolog

15 4 0
                                    

Hai kenalin nama gue Ayunda Putri Abi Manyu, gue biasa dipanggil Ayunda sama bokap nyokap gue dan nda adalah panggilan sayang dari sahabat² gue. Gue punya kakak angkat cowok namanya Alif Putra Abi Manyu. Kakak gue itu orangnya baik banget tapi kadang juga ngeselin.

Reta adalah nama nyokap gue dan nama bokap gue adalah Abi Manyu. Mereka itu adalah orang tua angkat gue. Beruntung ya gue punya orang tua angkat yang baik dan penyayang. Gue udah dari kecil di asuh oleh mereka.
Kalian pasti penasaran kemana orang tua kandung gue iya kan?. Jadi orang tua kandung gue itu sebenernya masih hidup hanya saja mereka ada di London. Karna nyokap gue yang sekarang susah punya anak gara² kecelakaan setelah melahirkan kak Alif. Jadi mereka memutuskan untuk mengadopsi gue sebagai putrinya.

Meskipun orang tua kandung gue di London tapi mereka itu berdarah Indonesia loh. Gue juga gue kelahiran Indonesia,maka cintailah produk lokal><

Herfy, Selly dan Syahla adalah nama sahabat gue. Herfy sahabat yg paling bawel seantero tapi orangnya pintar, Selly anaknya baik, cantik banget dan suka banget traktir para sahabatnya, biasa anak sultan. Dan satu lagi Syahla sahabat gue yang paling doyan ngemil di antara kedua sahabat gue yg lain.

Dan gue juga punya orang spesial bisa di bilang cinta pertama gue. Orang spesial gue itu tinggi putih punya lesung pipi kaya gue>< senyumnya manis banget. Gue kenal sama dia udah lama dan pada akhirnya gue sama dia harus terpisah gara² gue pindah rumah. Tapi gue seneng karna gue bisa ketemu dia lagi di sekolah yang sama, dan beruntungnya, gue bisa sekelas sama dia selama masa sekolah gue di SMA Tunas Harapan. Tapi gue juga sedih waktu liat dia sering banget ngobrol akrab dengan temen cewek yg kebetulan satu kelas sama gue. Sakit banget sih gue harus mendem perasaan gue sendiri.
Penasaran kan dan kisah cinta gue 
Dahlah mending langsung ke ceritanya aja yuk
Prolog ya segini dulu. Jangan lupa tinggalkan jejak ya
⭐ 💬

#Cerita ini murni karya author
#dilarang keras copypaste
#Jika terdapat kesamaan nama pada tokoh latar dan lain sebagainya itu di karenakan suatu kebetulan semata

Dear Airlangga ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang