Sayang terbangun dari tidurnya, melihat jam lalu beranjak dari tidurnya. Dia mencuci mukanya dan berjalan kearah dapur. Mengambil bahan bahan masakan dan membuat beberapa makanan ringan. Juga membuat nasi goreng untuk adiknya, dia membuat lumayan banyak karena teman teman adiknya akan main dirumahnya. Selepas memasak, sayang mencuci alat alat masaknya dan menyapu. Namun beberapa saat kemudian ada suara grusak-grusuk dari luar. Ternyata itu adiknya dan temen temennya.
"Assalamualaikum" ucap mereka bersamaan saat memasuki rumah.
"Waalaikumsalam" jawab sayang.
"Wih kak, makin kesini makin cantik aja kak sayang" goda Dino salah satu temen Alif.
"Bisa aja sih kamu Dino, ga sembuh sembuh juga fakboi mu"
"Eh jalan godain kakak gue, awas aja Lo ya." Ancam Alif.
"Becand doang lif, baperran amat lu, kakak lu aja biasa aja." Dino menimpali ancaman Alif.
"Gue yang masalah." Ucap Alif sambil menatap tajam dino yang dibalas dengan peace oleh Dino.
"Kalian disini aja jangan kemana mana, takut kenapa Napa. Laper langsung ambil aja ke dapur, kakak udah masak nasi goreng sama cemilan. Bentar lagi kakak mau keluar." Ucap sayang melihat mereka.
"Kak sayang emang paling the best nih, jadi betah disini." Ucap Didin
"Oh iya kak, mereka mau nginep, gpp?" Tanya Alif.
"Gpp dong, nginep aja disini biar rame. Kakak sama Alif seneng kalian disini malahan. Biasa rumah cuma ada kita berdua aja, kakak pamit mandi dulu ya"
"Iya sudah kak" Alif kembali melanjutkan kegiatannya bersama temen temennya.
Sayang duduk di kasur nya dan mengambil hp nya. Dia membuka data dan membuka aplikasi WhatsApp di handphone nya. Banyak motif masuk dari grup kelasnya, namun ada 1 motif kemudian yang masuk. Ternyata itu motif chat dari Okta, dia langsung membukanya dan membacanya.
Okta
Setengah jam lagi gue
Sampek rumah Lo sa
18.40Sayang
Iya, Sasa tunggu
18.42Okta
Ok
18.42Sayang segera melangkah kearah kamar mandinya. Sayang memiliki kebiasaan untuk mandi hanya dalam waktu sebentar, atau yang disebut mandi bebek. Dia kadang merasa heran dengan orang orang yg Berjam jam mandi. Apa yang mereka lakuin? Padahal menyikat gigi, memakai sabun dan keramas tidak sampai 15-20 menit.
Kini sayang udah selesai mandi, dan saat ini dia sedang bingung haru pakai baju yang mana. Setelah memilih pakaian yg cocok menurutnya dia segera memakainya. Tidak lupa dia menyisir rambutnya membiarkan rambut panjangnya itu tergerai. Lalu dia memakai bedan dan sedikit liptin pada bibirnya.
"Udah pas nih, tinggal nunggu Okta Dateng deh." Sayang merebahkan tubuhnya di sofa. Namun baru aja merebahkan kepalanya, perutnya sangat mules.
"Kenapa sih kalau mau ketemu Okta suka deg deg an dan mules kek gini. Orang lain juga ngalamin gak ya?" Sayang melamunkan pertanyaan nya. Namun lamunan itu buyar dengan satu notifikasi.
Okta
Gue udah di depan
19.16Sayang
Oke tunggu
19.16Sayang Mengambil tas nya, memasukkan dompet dan hand phone nya lalu berjalan keluar kamarnya. Sayang melihat Alif dan teman temannya sedang Mabar game online di ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHAROKTA
Teen FictionWARNING!!! CERITA INI MENGANDUNG KEKERASAN DAN KEUWWUAN. CERITA INI JUGA MENGANDUNG BANYAK ADEGAN BAPER DAN MENGANDUNG BAWANG. MOHON UNTUK UWWUPHOBIA TIDAK MENDEKAT!!! BANYAK PART YANG MEMBUAT ANDA MENANGIS. BANYAK KATA YANG BIKIN CEWE DOWN. Saya su...