10/10

4K 490 11
                                    

Saat aku sedih.....

"Ganbare Lyovochka!" Ucap Alisa di sebelahnya (Name).

"Lyo- apa?" Tanya (Name) yang bingung dengan kata yang diucapkan Alisa.

"Lyovochka!" Ulang Alisa.

"Itu memangnya apa?" Tanya (Name).

"Eum, hanya nama panggilan yang kubuat untuk Lev sih." Jawabnya.

"A~ naruhodo, aku pun ingin membuat nama panggilan untuk Kenma ah."

"KENVOCHKA GANBARE!" Teriak (Name) yang membuat orang melihatnya aneh.

"Heee? (Name)-chan?" Alisa kaget karena (Name) menirukan nya.

"Nani? Aku hanya mengikuti mu Alisa-chan." Ucap (Name) santai.

"I-ie, demo sa—

"KENMA-CHAN GANBARE! AKUN DISINI MENDUKUNGMU!" Teriak (Name) kembali, dan yang kini menambah orang-orang menatapnya aneh.

"Pffft buahahhahaha, Kenma-chan!" Kuroo tertawa sambil memegangi perutnya.

"KUROO-CHAN MO!" Teriakmu lagi.

Kenma ganti memandang Kuroo dengan senyum kemenangan.

"KALAU KALIAN TIDAK MENANG SIAP SIAP UNTUK MENERIMA LATIHAN DARIKU YA!" Teriak (Name) sambil mengacungkan jempol dan mengedipkan sebelah matanya.

Kuroo dan Kenma langsung merinding mebayangkan jika mereka dilatih oleh (Name).

"(Name)-san kau tidak malu?" Ujar Akane.

"Apa itu malu Akane-chan?" Kemudian (Name) tertawa.

Pertandingan Nekoma vs Karasuno berlangsung sengit. Baik kedua pihak sama-sama tak mau kalah dan mengerahkan seluruh kemampuannya hari ini.

Tapi siapa sangka, Nekoma akhirnya kalah melawan Karasuno. Kesedihan tak luput dari masing masing tim itu.

(Name) pun langsung pergi untuk menemui Kenma.

Saat pintu gor itu di buka oleh Kenma, tertampanglah wajah sang kakak. Ia tak bisa menyembunyikan kesedihan dari (Name).

"Gomen Nee-san aku tak—

"Maa maa, you did well Kenma." (Name) lalu memeluk Kenma.

"Jaa, kalau gitu bagaiman jika kita pesta?" (Name) memberi saran karena sepertinya anak Nekoma memerlukan refreshing.

"Pesta merayakan kekalahan hah?" Saut Kuroo.

"Sekali-kali kan?" Ujar (Name) sambil tersenyum.

"Iine, aku ikut!"

"Aku juga!"

"Kami juga!"

"Ahahaha, baiklah nanti malam kita pesta besar besaran!" Ujar (Name) sambil tertawa.

Kenma pun ikut tertawa dengan mereka.

.......dia selalu bisa menenangkanku.

Ha'i! Sudah sampai chapt terakhir! Ku harap kalian semua senang saat membaca book ini! Jaa, semoga bertemu kembali di book yang lain ya!

Sister | K.KenmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang