Chapter 27 : Cheese Tragedy

545 31 2
                                    

Happy reading 💕

———🍀———

"PUAS KAMU MAS? ED KRITIS GARA-GARA KAMU!!!!."

Hiks!

"Mas minta maaf Milla.."

"Kamu pikir maaf kamu berguna mas? Maaf kamu gak bisa bikin Ed sembuh, hiks!." Tubuh Milla meluruh ke lantai dengan tangisan yang semakin menjadi.

"Hiks, anak aku mas." Isakan Milla semakin pilu.

Sammuel berlutut di depan Milla dengan wajah kacau. "Ini semua salah mas Milla. Andai tadi mas tak meninggalkan Ed dan memilih jemput Qeena di—."

PLAK!

"MAS BRENGSEK! KAMU MEMBAHAYAKAN PUTRAMU KARENA PUTRI ORANG LAIN!!

"Edzard darah dagingmu sendiri mas. Kenapa? Kenapa anak orang lain yang menjadi prioritas mu mas?, hiks." Tanya Milla dengan air mata bercucuran.

Jantung sammuel terasa di hantam batu besar melihat tatapan penuh kecewa dari wanita yang di cintai nya itu.

Milla memukul dada sammuel bertubi-tubi melampiaskan amarahnya yang sama sekali tak di elak sammuel.

Hiks hiks hiks

"Salah apa anak aku mas?, Kenapa kamu meninggalkan Ed dengan orang yang sangat berpotensi menyakiti Ed!!?."

"Mas salah, Milla."

Flashback.

Ehem!

Laki-laki paruh baya beraura tegas itu terlihat canggung karena terus-menerus di tatap bocah duplikat putranya itu.

Edzard tak memperdulikan kegusaran Ashton, dia tetap menatap lekat Ashton dengan wajah menggemaskan.
Raut wajah serius Edzard benar-benar polos siapapun akan merasa gemas.

"Stop seeing me." Ujar Ashton menatap jengah bocah mungil di depannya itu.

"Eum–kalo di liat-liat mata grandpa mirip banget kayak mata Ed." Tangan mungil Ed mengelus-elus dagu nya bak detektif. "Sama kayak warna mata uncle Bas sama daddy."

Pertanyaan bodoh dari mana itu? Sungguh buang-buang waktu. "Mata mereka sama karena saya papa nya."

"Oh iya bener, Ed kan anak daddy, terus daddy saudaranya uncle Bas dan papa nya daddy sama uncle Bas itu berarti grandpa nya Ed." Penjelasan rumit dan  berbelit-belit itu meluncur dari bibir mungil Edzard seraya berkata bertepuk tangan.

"Woahh! Ed genius banget."

Ashton memijat pelipisnya pening. Bukan hanya dari segi wajah yang sama tapi tingkah lakunya juga persis saat Sammuel kecil.

"Maaf pak menganggu waktunya." Di tengah kesenangan Edzard tiba-tiba seorang pria yang berstatus menager star's Cafe muncul.

"Ada apa?."

Manager itu melirik ke arah Edzard sebentar lalu kembali menatap Ashton. "Begini pak, ternyata masih ada berkas yang belum di tanda tangani pak Sam. Jadi bapak yang harus menggantikannya."

TRAPPED FATED WITH YOU!  ( Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang