Seperti hari hari biasanya, Yoshi saat ini sedang berada diperpustakaan, Yoshi emang sering nongkrong diperpus untuk membaca buku atau pun hanya sekedar duduk sambil melihat anak anak lewat depan perpus dari kaca.
Junkyu dan Hyunsuk langsung menuju perpus karena ia tahu, kalau temannya yang satu itu emang sering nongkrong disitu.
Yoshi melihat Junkyu dan Hyunsuk dari kaca perpus, ia rasanya ingin cepat cepat bersembunyi karena temannya itu pasti akan ribut di perpus, tapi kalau ia bersembunyi Junkyu dan Hyunsuk pasti akan teriak teriak mencari Yoshi.
"YOS--" Belum sempat Junkyu dan Hyunsuk menyelesaikan ucapannya, ia sudah melihat yoshi yang sedang memberikan mereka gesture untuk diam. Dengan cepat mereka berlari kecil menuju Yoshi.
"Kenapa?" Tanya yoshi sambil memandang temannya, soalnya muka Junkyu dan Hyunsuk udah kayak orang dikejar setan, muka mereka panik banget.
"Yosh, lu lagi mimpi mimpi aneh gak?" Tanya Hyunsuk
"Hmm, bisa dibilang iya sih" Yoshi agak ragu untuk menjawab
"Siluet orang yang selalu dateng dimimpi lu" Sekarang Junkyu yang bertanya
"Iya" Jawab Yoshi
"Yosh lu gak ngerasa aneh gak sih, kita bertiga dapet mimpi yang sama"
"Gue yakin sih, kita bertiga tuh kena santet. Soalnya lu kalau kita ajak buat ghibahin orang atau jailin orang selalu ikut juga"
Yoshi lupa kalau kedua temannya ini rada gak waras. Ya mana ada juga sih orang yang kaya gitu, kayak ga ada kerjaan banget.
"Sebenarnya gue dapet mimpi yang aneh kayak gitu dari gue kecil" Kata Yoshi yang sedikit serius, entahlah Junkyu dan Hyunsuk menganggap yoshi sedang serius atau tidak. "Kayaknya dari gue umur 10 tahun deh" Sambung Yoshi
"Lah berarti kita berdua dong yang kena santet????!!!" Hyunsuk panik, Junkyu udah lebay banget menaik rambutnya, mengguncang tubuh yoshi.
Pemirsa, telah terjadi badai hebat di berbagai wilayah dipesisir pantai, gelombang gelombang air laut juga sedang sangat tinggi. Menurut BMKG ada potensi terjadinya Tsunami. Jadi untuk warga yang tinggal di pesisir pantai dimohon segeran untuk meninggalkan rumah, dan mengungsi di tempat yang lebih aman. Malam ini juga mungkin akan terjadi hujan yang sangat lebat.
Yoshi, Junkyu, dan Hyunsuk sedang serius mendengarkan berita yang ada di TV perpustakaan.
"Ngeri banget sumpah, untung banget kita gak tinggal dipesisir pantai" Kata Junkyu
"Apa ini sebuah kebetulan?" kata orang yang sedang melihat Yoshi, Junkyu dan Hyunsuk dari kejauhan
"Itu Envy Sins ? Aura nya sangat sama"
KAMU SEDANG MEMBACA
12 Werewolf | TREASURE
Fantasi7 Werewolf Dosa Besar Choi Hyunsuk as Wrath Sins Kanemoto Yoshinori as Envy Sins Kim Junkyu as Pride Sins Yoon Jaehyuk as Lust Sins Hamada Asahi as Sloth Sins Kim Doyoung as Greed Sins So Junghwan as Gluttony Sins 5 Werewolf elemental Park Jihoon...