»●○●«
Sadhana Chello Harsa.
Anak sulung dari keluarga Harsa yang lahir dan besar di Kota Surabaya, tanah kelahiran mama. Tumbuh dalam gelimang harta bukanlah hal baru baginya. Tak heran jika julukan crazy rich telah melekat padanya sejak kecil.
Sayangnya, anak sebaya yang mau berteman dengannya selalu melihat latarbelakang keluarga.
Mendekat karena ingin terciprat kekayaan keluarga Harsa.
Miris.
Tapi, memang begitu kenyataannya.
Chello menganggap, tidak ada yang pernah tulus berteman dengannya.
Pernah, Chello bercerita pada Cici nya terkait apa yang terjadi dalam lingkup pertemanannya. Awalnya, ia kira Cici akan cuek seperti yang lain. Namun, dugaannya salah. Ternyata Cici memberikan solusi untuk ikut orangtuanya yang pindah ke Jogja karena urusan kerja, serta mencoba bersekolah disana.
Dan ya, anggapan Chello langsung berubah sejak pindah ke Jogja. Disana, ia bertemu teman sebaya yang tulus mau berteman dengannya.
Laki-laki bongsor yang menyapa terlebih dahulu, tanpa name tag di bajunya.
※○※
Jevan Samudra Abimanyu.
Anak tengah sekaligus anak laki-laki satu-satunya dalam keluarga.
Walaupun, bukan berasal dari keluarga yang wah. Jevan bersyukur, setidaknya keluarganya hidup berkecukupan.
Dan bisa dibilang, ia adalah anak yang beruntung karena terlahir dalam keluarga yang harmonis dan penuh kasih sayang.
Namun, sejak kecil sampai sekarang, Jevan merasa jika anak-anak yang mengaku sebagai sahabatnya, tak lain hanyalah sebatas teman baginya, bukan sahabat.
Sebab, mereka mendekat jika sedang merasa kesulitan belajar, atau yang membutuhkan jawaban saat ada tugas.
Bukannya sombong. Tapi, Jevan ini tergolong sebagai anak yang memiliki otak encer.
Jadi, tak heran jika banyak anak yang mendekat karena kepintarannya.
Dan, karena hal tersebut. Jevan sedikit merubah sikapnya saat menginjak bangku menengah atas, agar tak terulang lagi kejadian yang sama.
Akibatnya, hanya beberapa anak yang mau mendekat untuk sekedar berteman, itupun juga berasal dari kelas, dan angkatan yang berbeda.
Oh, Jevan memiliki 1 teman yang dekat dengannya. Bukan teman sih, tapi lebih cocok disebut sahabat.
Dia, siswa baru yang ia jumpai saat kelas 2.
»●○●«
Sorry guys, aku baru bisa buat prolog nya pas udah ending😅🙇🙏
Jangan lupa vote, komen, sama follow ya kalau suka 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend | ChenJi ✓
Teen FictionKatanya, orang yang selalu ada disaat kamu lagi dalam kondisi bahagia dan terpuruk sekalipun, pantas menyandang sebutan sahabat, kan? Kalau begitu, Chello akan memberikan sebutan sahabat pada sosok bernama Jevan. Teman baru yang selalu ada disetiap...