Prologue,,,
Suasana riuh anak berlarian disertai bel__yang sebenarnya hanya besi yang dipukul __membuat sabtu pagi ini menjadi heboh.
"Eh bantuin dong! Kaos kaki gue, elah ribet banget dah" keluhnya saat ia memakai kaos kakinya di halaman, karena ia tidak sempat memakainya di kamar.
Berlatar belakang pendidikan di asrama yang kebanyakan orang menyebutnya pondok. Yang notabene nya semua kegiatan di asrama. Dan mereka hidup sehari-hari hanya bersama teman-teman dan beberapa pengurus atau biasa disebut ustadzah.
Mungkin orang-orang luar __yang gapernah hidup atau tinggal di pondok__ bakal bilang kalo di pondok itu ngebosenin, nggak enak,nggak bebas, terkekang karna banyak aturan,atau lebih parah lagi bilang kalo anak pondok tuh norak gak tau apa-apa, padahal tuh, ya hidup di pondok tuh jadi punya banyak temen yang gak cuma dari daerah kita, bahkan jauh beda kota.Hidup di pondok tuh pasti ada enak ada enggak nya, ya kayak selayaknya hidup lah gak selamanya enak,ada nggak enaknya juga kalo pas lagi enak ya dinikmatin aja terus sampe enek, tapi pas lagi nggak enak ya pen nangis terus kek banyak tugas, ulangan, cucian, setrikaan sampe lupa hukuman udah numpuk sampe semuanya aja pen diamuk, intinya hidup dipondok tuh kek ada manis-manisnya gitu:)
Oke,baiklah kisah ini dimulai dari seorang anak SD yang mendambakan kisah cintanya setelah lulus dan masuk SMP kek ftv tapi malah akhirnya malah terdampar di lingkungan asrama. Tidak seperti anak SMP pada umumnya disini para anak baru__bisa dibilang 'degem'__ 180° berbeda drastis!.
Yang biasanya hits, yang biasanya manja-manjaan sama mama nya dirumah, minta ini itu diturutin mendadak harus ngelakuin apapun sendiri,'MANDIRI'.
Dari sini, dari titik ini kisah kita akan dimulai, tentang pertemuan, pertemanan berbuah kekeluargaan, problematika kehidupan, perjuangan akan harapan dan impian, sampai segala hal yang tak akan pernah terlupakan, pada akhirnya semua orang bahagia menjadi tokoh utama di kehidupannya masing-masing.
Inilah kisah persahabatan dan kekeluargaan yang sesungguhnya:)
Rolling and Action!
Eh😲
KAMU SEDANG MEMBACA
hygieia
RandomCerita ini bukan tentang kisah cinta anak sma pada umumnya,melainkan tentang persahabatan anak remaja yang penuh dengan keingintahuan mereka tentang hiruk pikuk kehidupan remaja seusia mereka. Namun saat mereka mulai mengetahui dan hampir terperosok...