1.3

1.2K 212 2
                                    

"Kata atsumu onigiri buattan gue hancur bentukannya tapi enak! Agh begitu menyenangkan. Ternyata gue ada bakat juga ya jadi koki," atsumu bercerita pada temen temannya.

teman temannya ikut tersenyum mendengarkan cerita panjang lebarnya atsumu itu. sudah lama ia tidak bercerita seceria itu pada kami.

"tsum hari ini mau makan bareng gak?"

"Boleh! Gue traktir deh kali ini yaa" ucapnya bersemangat.

"Huh serius?"

"Iya!!"

"Yaudah deh makasih ya tsum."

Hari ini benar benar pergi ke cafe kesukaan atsumu. entah kesukaannya tapi dulu dia sering kesini.

"HOI atsumu! lama kali tidak bertemu kita. apa kabar kemana kau" - ucap penjual pada toko itu. sudah kubilang atsumu sering kesini makanya kenal.

"hahaha ada urusan aja kok" balas atsumu. "sok sibuknya kau. nih menu nya pesen ya, yang banyak tsum kulihat kau makin kurus ajalah itu."

"Hahahahha mana ada!"

"Kalo udh pesen panggil gue ya" kemudian pelayan tersebut pergi lagi. "nih guys, mau pesen apa? disini semuanya kesukaan gue."

"oh ya berati enak nih" ucap aran. mereka kemudian melihat lihat menu.

"mau curry rice disini dong kayaknya enak" - ucap aran.

"gue gyudon aja" - kita

"suna?"

"gua pengen nyoba tonkatsu disini."

"oh oke yaudah gue pesenin dulu ya tunggu bentar"

atsumu pergi untuk memesan. "kayaknya kondisi osamu ada perbaikan gak sih? makanya atsumu girang bgt kayak gitu"

"bisa jadi"

"mau jenguk?" - aran

"besok?" - kita

"boleh" - suna.

To be continued..

I Trust You. - [Osamu × Atsumu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang