Jangan lupa Vote and Comment!
Happy Reading Love
Setelah kejadian hari itu, Raja tak pernah menampakkan dirinya di sekolah. Tidak ada yang tahu alasannya. Yang jelas sudah beberapa hari ini, SMA Nusa Bangsa tidak heboh seperti biasanya. Kantin terlihat normal tak ada kerumunan. Pojok kantin yang biasanya selalu terisi tiga pria tampan, kini kosong tak ada penghuni.Aleysha gadis manis yang biasanya tidak peduli dengan keributan dan keramaian, kini mulai mencari sosok yang ia cari selama beberapa hari ini.
"Eh kok mereka pada ga sekolah ya?" Terre memulai pembicaraannya sambil sesekali menyeruput jus mangga nya.
"Gue denger-denger nih ya. Kayaknya mereka keluar kota deh. Padahal baru aja gue seneng bisa di bonceng sama Varo males deh" Kata Vanila sambil memanyunkan bibirnya.
"Gue ga peduli sih" jawab Aleysha mengangkat bahunya.
"Udah lo pada makan aja. Abisin terus temenin gue ke ruang guru." Lanjutnya
"Mau ngapain lo? Mau liat pak Adit ya lo?" Tanya Terre penuh selidik.
"Anjing lo! Ga ada kerjaan banget gue kesana cuman buat nyari si 'gatel' itu"
Pak Adit adalah salah satu guru Bahasa Jerman di SMA Nusa Bangsa. Masih muda dan tampan. Namun, ia di cap oleh para siswa sebagai guru 'gatel' karena ia selalu berkencan dengan para siswi cantik dan seksi di Nusa Bangsa.
"Eh eh eh! Lu pada tau ga?" Belum selesai Vanila berbicara, namun sudah di jawab oleh Terre.
"Ga tau bego! Kan belum lu kasih tau"
"Astaga Terre ini juga baru mau di kasih tau, makanya dengerin dulu napa sihhh"
Kesal. Ya memang Terre jago bikin orang kesel.
"Nih ya, kemarin baru aja ada kasus heboh banget di grup sekolah. Katanya ada anak geng motor yang bakalan nyerang sekolah kita." Ucap Vanila
"Hah emang bener? Kapan?" Tanya Aleysha
"Katanya sih besok"
"Memangnya masalahnya apa kok sampai mau nyerang sekolah kita?" Tanya Terre
"Gue juga ga tau pastinya gimana. Yang jelas di sekolah kita ada ketua geng motor Halilintar yang jelas banget kayaknya dia adalah musuh besar dari geng motor yang mau nyerang sekolah kita."
"Beritanya udah kesebar. Dan parahnya, mereka bakal bawa banyak banget pasukan loh." Sambung Vanila
"Wahh gila sih." Ucap Terre sambil bertepuk tangan heboh.
"Lah kok lo seneng gitu anjir?" Tanya Aleysha
"Iya ni gila mungkin lo Re" Sambung Vanila
"Yeee lo pada ga tau aja sih. Kalau ada penyerangan gini sekolah kita bakalan di pulangkan lebih awal. Terus kita bakalan libur seminggu. Keren kan? Gue bisa drakoran sepuasnya anjirr!" Jawab Terre bersemangat. Memang manusia yang satu ini beda dari yang lain.
"Gila lo ya!" Jawab Aleysha
"Udah deh gausah di pikirin. Mending kita habisin makanan kita terus ke kelas" Ujar Vanila
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJA & ALEYSHA
Teen Fiction[UTAMAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!] DILARANG PLAGIAT⚠️ Menceritakan sebuah kisah tentang sosok lelaki ketua geng motor yang cuek dan dingin yang tak pernah sekalipun merasakan yang namanya jatuh cinta. Karena sifatnya yang begitu dingin, banyak wanita...