By: MiMiUnyu77Nb: pastikan vote story yang benar-benar kalian minati, vote kalian menentukan pemenang event ini.
Maaf jika banyak typo, admin tidak mengedit typo peserta.
============================================
❤🖤❤🖤
Kehidupan seorang AlpDra bernama Saint di tentukan dengan takdir yang sangat rumit, dia adalah raja dari Kerajaan terbesar di dalam hutan Amazon yang luas ini.
Raja generasi ke 7 penerus dari kerajaan yang bernama AlpDra (Alpha Dragon). AlpDra termasuk makhluk yang sangat langka di dunia ini dan hanya ada 1 di dunia.
Serigala Merah atau di sebut (Canis rufus), memiliki habitat di beberapa daerah Amerika,
sangat kuat memiliki sayap berbentuk naga di punggung kiri dan kanan perpaduan antara Wolf Dragon dan ke dua orang tua Saint menikah dari bangsa yang berbeda, pernikahan antara bangsa serigala dan bangsa naga terjadi di generasi ke 6 hingga lahir lah anak laki-laki yang tangguh gagah perkasa yaitu Saint.Saint tidak seseram yang kalian bayangkan jika dia sudah berubah ke bentuk manusia nya, sangat tampan, mempesona, gagah serta bertubuh tinggi dan atletis, sangat menakutkan ketika marah dan merasa terancam. Di dalam Bangsa Serigala dan Bangsa Naga ada pantangan yang tak boleh di langggar, jika itu terjadi maka makhluk tersebut akan terkena hukuman terkutuk dari sang Pencipta atau Moon God. Makluk tersebut akan menjadi terasingkan dan tersembunyi di dalam Goa. Untuk membebaskan kutukannya Sang Alpha lah dapat menghilangkan kutukan tersebut tapi rintangan berat siap menghadang untuk menemukan Goa tersembunyi tersebut.
Kejadian ini terjadi di saat Saint bertemu dengan seorang Omega berparas manis dan cantik disaat bersamaan. Omega itu bernama Perth, yang telah jatuh cinta pada pandangan pertama karna melihat sosok Saint yang termasuk kriteria pasangan idaman menurut versi nya.
Perth seorang Omega murni dan aroma tubuh nya yang bisa memikat siapa saja bila berdekatan dengannya, Saint yang kala itu melihat Perth hanya menatap sekilas dan tak menghiraukan nya, karna sangat tahu akibat terburuk dari mencintai seorang Omega murni seperti yang di beritahukan oleh Raja terdahulu yang selalu muncul di mimpi setiap malam nya, maka dari itu hanya melirik sekilas saja. Perth yang sudah jatuh dalam pesona Saint mendekati hingga jarak mereka hanya satu langkah saja.
" Aroma ini " Batin Saint lalu melirik Perth yang sudah berdiri di sebelah nya, dengan senyum manis terpatri di wajahnya memandang tanpa berkedip.
" Ada yang bisa ku bantu ? " Tanya Saint
" Err, bisakah aku meminta mu mengantar ku pulang, karna hari sudah mulai gelap dan aku takut " Cicit Perth di akhir kalimat.
" Hah..!! Kamu yakin? Kemana teman mu yang lain, harus nya kau di rumah saja, jangan berkeliaran sendirian di tengah hutan begini kalo takut" ucap nya sambil menatap lekat omega yang menundukkan kepala nya karna merasa takut sekaligus rona merah terlihat jelas di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About SaintPerth
FanfictionEvent SonPin! bagi yang baca harus vote story yang benar-benar kalian sukai, demi kelangsungan event ini. Berisikan story oneshoot SonPin dengan banyak genre. semoga kalian menikmatinya~ 😘😘