Gambling (Judi)

5K 291 50
                                    

Gambling

alias Judddiiii 🎸

YoonMin

Rate 15

Ero

Kakegurui × ABO (Omegaverse)

Tahu ABO dong ya. Alpha Beta Omega or Omegaverse, or Heat Rut Knot Pregnancy etc. Dan bagi wibu atau penikmat Netflix pasti tahu Kakegurui, anime yang berisikan sekolah elit yang memiliki tradisi berjudi/bertaruh dengan berbagai cara untuk memenangkan duit, kesenangan atau wewenang. Kali ini gue sajikan sesuatu yang tidak spesial, tetapi semoga masih bisa kalian nikmati

.

Enjoy

.

.

.

.

.

Park Jimin, siapa yang tidak tahu Omega Dominan manis licik bagai rubah. Kehadiran nya sebagai murid di Akademi Swasta Hyakkaou sangat dinanti-nanti para Alpha yang tertarik akan tubuh sintalnya. Awalnya yang mereka tahu hanya lah second gender Jimin yaitu Omega dan kemolekan tubuh yang diasah dari hobi menari. Tapi di luar perkiraan, di hari pertama sekolah Jimin sudah mengalahkan semua Alpha sombong yang ingin mengincar tubuhnya.

Kini di tahun keduanya sekolah, tidak sedikit Alpha yang memilih menantang Jimin untuk bertaruh. Tetapi tidak sedikit juga yang menjauh. Bukan hanya karena Jimin licik, tetapi apa yang mereka terima setelah kalah merupakan aib sebagai seorang Alpha. Bagaimana tidak, semua Alpha yang kalah dari Omega mochi itu akan berakhir dengan giant dildo di anus mereka selama seminggu penuh. Jimin sangat suka merendahkan Alpha di depan umum, atau bagaimana ia masih suka menghukum Alpha di jam istirahat sekolah dengan menyuruh mereka Anal Masturbasi di koridor sekolah. Tentu saja banyak yang menjadikan Jimin raja, khususnya dari mereka yang memiliki second gender yang sama dengan Jimin, karena hanya dia satu-satu nya Omega yang bisa merendahkan harga diri tertinggi Alpha manapun.

Hingga suatu hari, ada seorang lelaki yang menantang Jimin. Postur tubuhnya yang sedikit bungkuk membuat lelaki itu terlihat pendek dengan hoodie di kepalanya. Tentu saja Jimin hanya tersenyum mengejek.

"Kamu Beta?" Tanya Jimin mengejek.

Pria misterius yang menggunakan masker medis itu tetap memilih diam tidak menjawab.

"Aku tidak mencium hormon Alpha darimu". Lanjut Jimin tidak tertarik. Iya memang hampir semua murid tahu bahwa Jimin tidak tertarik melawan siapapun selain Alpha.

"Itu tidak penting. Kalau memang kamu tidak ingin direndahkan dari second gender mu, lawan aku dengan jantan". Ujar lelaki itu ketus.

Mendengar ucapan kasar itu membuat Jimin menendang kursi dengan sepatu ankle boots miliknya. "Aku sudah berbaik hati karena kamu Beta dasar bodoh! Apa kamu ingin berakhir dengan dildo di anus mu hah?!" Maki Jimin.

"Aku tidak takut. Sebagai gantinya, kalau kamu kalah. Kamu harus menyerahkan keperawananmu di meja kita berjudi nanti".

Ucapan lelaki itu mengundang tawa remeh para murid-murid di sekitar mereka.

Beta mau memerawani Omega? Bisa apa Beta satu ini? Aku yakin penis nya hanya berukuran 9 senti. Bisik ucapan para murid di sekitar mereka.

Tak jauh dengan Jimin, Omega satu itu sudah tertawa terbahak-bahak. "Dari mana kamu yakin bahwa aku masih perawan". Ujar Jimin mengejek.

YoonMin Ero/Porn CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang