Happy Reading ༼ つ ◕◡◕ ༽つ
❀❀❀
Sebulan setelah pesta itu berlalu, kini Violla meminta untuk dimasukan sekolah SD, yang tadinya sempat ditolak sang daddy, namun memikirkan kepintaran Violla sama halnya dengan kakak kakak nya, akhirnya Adrian pun menyetujuinya. tentunya sang daddy pemiliknya yaitu di AIS(Adams Internasional School), Violla yang menyadari kakak kakak nya pada loncat kelas semua dari Nathan yang menyelesaikan pendidikan SD hanya 5 tahun , Brian pun sama hal nya dengan sang kakak yang hanya menyelesaikan SD 5 tahun, dan sekarang Violla pun bertekad akan melakukan hal yang sama dengan menyelesaikan pendidikannya dengan cepat.
Violla POV
hari ini sekolah ku akan di mulai, entah bagaimana hari hariku di sekolah, yang pasti menjalaninya dengan pasrah. dengan dibantu mommy aku pun sudah siap dengan seragam jas hitam dengan dasi kupu kupu dan rok kotak kotak.
aku dan mommy pun turun ke bawah untuk sarapan, tak lupa dengan membawa tas dan perlengkapan lainnya.
di meja makan daddy sudah menunggu bersama kak Nathan dan kak Brian.
"princess nya daddy sudah siap sekolahnya nihh"
"iya dong dad kan Vio mau punya banyak teman hehe"
"Vio nanti kalo di sekolah ada yang ganggu kamu, bilang ke kakak ya?"
"Iya nanti Vio bilang ke kak Nathan"
"sama aku juga bilang ya Vio!"
"Iya nanti Vio juga bilang sama kak Brian"
sarapan pun sudah beres, daddy langsung pamit ke kantor karena ada meeting pagi, sedangkan aku akan berangkat bersama kak Nathan dan Kak Brian diantar oleh mommy, Dan saat ini aku sedang di mobil menuju ke sekolah.
"Vio ingat apa yang tadi kakak katakan?"
"yang kalo ada yang ganggu bilang ke kak Nathan? itu bukan?"
"iya bagus" dengan wajah puas kak Nathan mengelus kepalaku.
saat sudah sampai di depan gedung yang 'waow' megah.
"Nathan biar mommy saja yang mengantar, kamu sama Brian pergi ke sekolah masing masing nanti telat" mommy berkata begitu saat kak Nathan berkata akan mengantar ku kedalam dan karena memang dilihat jam sekarang mau pukul 07.20 am. Yang mana sekolahan kak Nathan pembelajaran dimulai pukul 07.30 am.
"iya mommy, kalo gitu daah princess nya kakak!"
"dahh juga princess nya Brian"
mereka pun berpamitan aku bersama mommy melanjutkan jalan ke gedung sekolah ku.
saat masuk aku di arahkan ke aula baik itu orang tua maupun anak anak dan saat aku masuk beeuuh berisik, ada yang merengek lah ada yang menangis lah, yahh namanya juga anak kecil tapi aku harus bertahan dan masuk ke kelas akselerasi.Violla POV end
Di aula penyambutan para siswa kelas 1 SD berjalan dengan lancar, pembagian kelas sudah di lakukan dan Violla masuk kelas 1A, para orang tua pun dipersilahkan untuk pulang dan tidak menunggui anak anak mereka, begitu pula mommy yang sudah di jemput mobil yang mengantar kami tadi. pada hari ini pertama hanya perkenalan diri masing masing lalu di lanjut dengan pembelajaran, istirahat lalu melanjutkan pembelajaran hingga pulang pukul 12.00 pm.
Untuk kelas 6 pukul 13.30 Dan Nathan yang pulang pukul 14.00.
Saat ini Violla sedang menunggu jemputan di post satpam."loh Olla? kok belum di jemput?" Ujar sorang anak perempuan dari dalam mobil saat menuju gerbang.
"hm? Oh Laura, nggak kok Vio dijemput cuma belum datang aja" ujar Violla pada anak perempuan yang bernama Laura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth : Story of Violla
Teen FictionViolla Gabriella atau bisa dipanggil Vio adalah seorang gadis yang tinggal di panti asuhan karena kedua orang tuanya meninggal saat Vio masih umur 2 tahun. kini Vio berumur 15 tahun dan masih tinggal di panti asuhan serta bersekolah dari beasiswa ya...