Kamu dan Kita sudah sampai di depan pintu kelas dengan papan '3-7'. Kita membuka pintunya dan masuk ke dalam, kamu pun ikut masuk kedalam.
"Oh, kau bisa duduk di sana, setahuku disana tidak ada yang menempati." Kita menunjuk pada bangku di paling belakang dekat jendala.
"Ha'i! Arigatou Kita-san."
"Eum tondemonai." Kita lalu pergi duduk di bangku nya.
"Hei! Kau anak pindahan yang diceritakan itu ya?!" Tanya orang di samping bangkumu.
"Iya, memangnya sudah ada yang cerita ya?"
"Iya, kemarin wali kelas bilang kalau hari ini bakal ada anak pindahan baru."
"Eum jadi begitu."
"Ku dengar juga kau harusnya kelas 2 ya sekarang? Tapi karena ikut kelas akselerasi jadinya kau bisa masuk kelas 3!"
"Iya, betul sekali."
"Sugoi! Pasti kau sangat pintar, kalau ada ulangan nanti aku nyontek ya!"
"Ee-eh—"
"Hahaha, bercanda bercanda. Namaku Yamada Ayumi!"
"Namaku Miya (Name), yoroshiku onegaisimasu Yamada-san."
"Miya? Chotto......" Ayumi memasang raut berpikirnya itu dan—
"Kau ada hubungannya dengan si kembar Miya itu?!" Ucapnya.
"Ano, sebenarnya aku juga kembaran mereka." Kamu mengusap lehermu canggung.
"Jadi Miya itu aslinya kembar tiga?!Wah!" Ayumi mengheboh sendiri.
"Eeh? Tapi sepertinya tidak ada yang mirip darimu dengan mereka berdua."
"Ya bisa dibilang aku dan mereka itu tidak kembar identik, karena jenis kelamin ku sendiri perempuan dan mereka laki-laki." Jelasmu.
"Hmmm iya juga." Ayumi mengangguk-anggukkan kepalany.
Kriing!kriiing!
Semua muris yang ada dikelas langsung menempatkan diri di bangku masing-masing dan menunggu guru yang mengajar masuk.
Tak lama guru pengajar masuk dan para murid langsung memberi salam kada sang guru.
"Oh ya, kudengar ada murid barus disini, silahkan kedepan dan perkenalkan dirimu." Ucap guru.
Kamu beranjak dari bangkumu dan berjalan menuju depan kelas.
"Selamat pagi, nama saya Miya (Name) pindahan dari London. Silahkan memanggil saya senyamannya lagi pula saya satu tahun lebih muda. Yoroshiku onegaisimasu!" Ucapmu lalu menundukkan badanmu sebentar berdiri lagi.
"Wooah satu tahun lebih muda!"
"Dan apa tadi? Miya?"
"Yoroshikune (Name)-chan!"
Dan banyak lagi, karena ricuh nya kelas guru pun meminta perhatian dan mulai mengajar.
Ditengah pengajaran, guru memberiksn beberap soal untuk dikerjakan.
"Miya-san mungkin kurikulum di London dan disini beda, tapi cobalah jawab soal di depan ini." Ucap gurumu.
"Ha'i." Kamu maju dan mulai mengerjakan soal itu dengan teliti. Setelah selesai, kamu meneletinya lagi agar tidak ada kesalahan.
Gurumu melihat pekerjaanmu dan mulai mengoreksinya.
"Okey benar, arigatou Miya-san."
"Do itashimashite." Kamu lalu kembali pergi ke bangkumu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triplets - Miya Twins
Fiksi PenggemarBagaimana jika sebenarnya Miya bersaudara itu tidak kembar dua, tapi kembar tiga! a lil bit OOC, maybe ©Haikyuu milik Furudate Haruichi-sensei ©Sebagian plot rei yang buat