Prolog

215 17 6
                                    

Bad, Really good


.

.

.


"lu ngapain kesini?" gadis SMA yang terlihat bahkan bisa menimbulkan salah paham kalau dia adalah perempuan. Terlalu tomboy gaya berpakaiannya.

"aku yang harusnya nanya, kamu ngapain disini?" lelaki dengan jaket bertuliskan klub voli inarizaki bersurai abu abu dengan ujung rambut warna hitam, menatap tajam wanita dihadapannya.

"heh, punya mata kan" ketus [name] ya, dia dibar. Lebih tepatnya didepan bar.

"aku tau, tapi kamu perempuan. Gak boleh dilingkungan seperti ini, juga apa yang kamu bawa itu tak bermoral" lelaki itu mencoba membujuk [name] agar tak ke bar.

"emang urusan lo? Gw nyoba rokok?" sembari mengeluarkan rokok yang barusan ia beli.

"iya, itu urusanku" tatapannya semakin mengitimidasi, tapi tak berlaku untuk wanita didepannya.

"heh, denger ya, lo itu ketua kelas yang berarti hak dan kewajiban lo hanya dikelas dan lingkungan sekolah. Ini bukan lingkungan sekolah, gak usah sok ngatur" [name] tak merasa terintimidasi sama sekali, bahkan meremehkan Kita Shinsuke.

"kalo gak bisa baik baik, baiklah" dengan sigap tangan kekar milik Kita Shinsuke meraih tubuh kecil milik [name], mengendongnya agar sang gadis tak kabur. Gadis itu pintar kabur masalanya.

"HEH TURUNIN GAK, GW TEBAS LO KALO GAK DITURUNIN" ancam [name].

"gak bisa" ya mau gimana lagi, kita tak mau melihat seseorang berharga harus berjalan diarah yang salah.

"HEH, KITA SHINSUKE TURUNIN GW ATAU GW POTONG LEHER GW" [name] selalu membawa pisau dalam jaketnya untuk berjaga jaga bila ada bahaya mengincar atau untuk mengancam seperti sekarang. Tepat saat tangan gadis itu mengeluarkan pisau tajam miliknya, kita sudah merampasnya lebih cepat daripada pemiliknya sendiri.

"ANJING, TURUNIN GAKKKKKK" [name] memukul keras punggung kita, tapi kita sama sekali tak melepaskannya dan tak terasa sakit.

"berisik"

"tch" pada akhirnya [name] menyerah pada sang tuan tanpa celah.

'ni manusia keras kepala banget'





Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



TBC

HEY HEY HEY

ini FF anime pertama kalinya, terima kasih atas dukungannya

jangan lupa vote, komen ya

see you ( ◜‿◝ )

Bad, Really good [Kita Shinsuke X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang