Klub voli?

6.2K 910 42
                                    

Kring!Kring!

"Sekian untuk pelajarannya hari ini, yang tidak ada kegiatan langsung pulang jangan main kerumah teman!" Ujar gurumu.

"Ha'i! Arigatou gozaimasu sensei!"

Gurumu pergi keluar dan disusul oleh murid yang lainnya.

Ini sudah jam pulang tapi banyak murid yang belum pulang karena kegiatan klub.

"(Name)-chan sudah memutuskan untuk ikut klub apa?" Tanya Ayumi.

"Belum sih, aku juga belum tertarik masuk klub."

"Tapi masuk klub itu wajib loh (Name)-chan! Kalau gitu kegiatan kita kali ini adalah...... Keliling tempat klub!" Ujar Ayumi dengan semangat.

Lagi, kamu hanya bisa mengangguk dan pasrah untuk diseret kemanapun.

"Jaa, klub pertama adalah klub seni!" Ucap Ayumi saat sudah berada di depan ruang klub seni.

"Sumimasen~"

"Yamada-san, doushita no?"

"Hanya mengajak temanku untuk keliling klub, dia belum memutuskan untuk masuk klub mana." Ujar Ayumi.

"Aa souka, kalau begitu silahkan melihat-lihat." Ucap orang itu.

Setelah melihat-lihat mereka pun mengunjungi ruang klub lainnya, dan begitu saja sampai mereka tiba di gym.

Bam!

Kamu dan Ayumi kaget mendengar suara itu.

"Apa itu?"

"Sepertinya anak klub voli sedang latihan." Jawab Ayumi.

"Mau lihat?" Tanyanya.

"Hmm boleh." Jawabmu.

Kalian berdua pun masuk ke dalan gym.

"Sumimasen~"

"Ah Yamada-san, doushita no?" Tanya Kita.

"Hanya mengajak (Name) keliling klub, dia bingun ingin masuk kemana."

"Begitu ya. Silahkan melihat." Kita lalu pergi dari sana.

Brak!

Kamu dan Ayumi kaget lagi karena suara itu.

"Servis mu sepertinya sudah lebih kuat Osamu."

"Ya sepertinya."

"Bagaimana dengan ku Aran?!"

"Kau masih sama saja, belum ada kemajuan."

Atsumu lesu dan bersedih.

Tiba tiba bola voli menggelinding kearahmu, kamu mengambilnya. Dan sebuah ide jahil muncul di otakmu.

"(Name)-chan? Apa yang ingin kau lakukan?" Tanya Ayumi saat dia melihatmu mengambil bola.

"Ingin mengerjai seseorang."

Kamu mengambil langkah mundur lalu bersiap-siap untuk mengservis bola yang kamu pegang itu.

Plak!

Bola itu mengenak kepala Atsumu, memang tidak keras sih, tapi karena berhasil mengenai kepalanya dia merasa kesakitan.

"HEI SIAPA YANG MENGSPIKE BOLAKU—

"Aku." Jawabmu santai sambil menghampiri Atsumu.

"(Name)-chan?! Kau pasti kesini karena kangen padaku kan?" Ujarnya dengan kepedan yang sangat tinggi.

"Siapa yang kangen denganmu? Aku hanya keliling untuk mencari klub yang pas wlee." Ucapmu sambil mengejeknya.

"Jahat."

Triplets - Miya TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang