Chapter 11

30 7 1
                                    

Keesokan paginya, Lady Garnet telah bersiap untuk pendidikan khusus dari Ferdinand. Namun akibat terlalu banyak berharap pada murid pertamanya, Ferdinand menjadi terlalu serius melatihnya menjadi pejuang sejati, tanpa memberikan kemudahan sama sekali.

"Baiklah lady..... Sekarang berlari lah mengelilingi lapangan ini 30 putaran, dan ayunkan pedang sebanyak 100 kali."

Meski lady Garnet terkejut dan bahkan menunjukkan pandangan tidak percaya pada awalnya, namun karena melihat betapa seriusnya Ferdinand, lady Garnet pun mengikuti arahan Ferdinand dengan serius.

Melihat tubuh lady yang kecil dan lemah, bahkan Ithel merasa Lady Garnet pasti akan gagal, dan menyerah bahkan sebelum pelatihan yang sesungguhnya akan dimulai.

Tapi dengan tekad yang kuat, Lady Garnet berhasil melalui semua itu meski dengan tubuh yang hampir menyerupai boneka bekas.

Kagum dengan tekad lady Garnet yang kuat, Ferdinand menghadiahkannya potion pemulihan tingkat tinggi yang tidak mengurangi pembentukan otot, dan memujinya.

Awalnya Sir Eadwald, sang ksatria pelindung, mencoba untuk menghentikan Ferdinand dengan mengajaknya berduel sebagai alasannya.

Namun .... naas bagi Sir Eadwald, karena ia telah kalah telak tanpa dapat melawan sama sekali, meski ia adalah orang yang pertama kali mengajak duel pada Ferdinand lebih dulu.

Meski merasa malu, Sir Eadwald tetap menerima kekalahannya dengan bijaksana, tanpa membuat masalah atau alasan atas kekalahannya.

"Kamu sangat kuat Ferd, tapi tidakkah kamu terlalu berlebihan pada lady ? Dia wanita bagaimanapun juga...."

"Di situlah letak kesalahan mu sir Eadwald, justru karena dia adalah wanita.... beliau justru harus berusaha lebih kuat, serta menderita lebih banyak demi dapat melampaui batasnya agar diakui. Karena wanita memiliki tubuh yang jauh lebih lemah dari pria, dan kekuatan miliknya juga jelas jauh lebih kecil."

"Tapi..... Ini masih latihan awal kalian, kenapa tidak mempermudahnya dulu sampai lady mulai terbiasa.....?"

"Dengan kondisi fisiknya yang sekarang, aku ragu dia dapat menjadi kuat dalam waktu 5 tahun. Jika ingin perubahan yang nyata dalam situasinya, cara yang harus dilakukan hanyalah menjadikannya kuat secepatnya sebelum aku dan saudara ku akan pergi."

"Kalian akan pergi!!?"

"Kami tidak hanya bisa tinggal diam di satu tempat saja.... Dunia begitu luas, dan masih banyak tempat yang belum kami jelajahi....."

"Begitu ternyata..... Terimakasih atas pertimbangan yang telah kamu lakukan untuk lady kami....."

"Tentu saja, dia murid ku setelah semua....."

* ੈ✩‧₊˚ * ੈ✩‧₊˚ * ੈ✩‧₊˚

(Garnet POV)

Kaki dan tangan ku terasa akan patah di setiap langkah dan ayunan yang kulakukan.

Berkali-kali aku terjatuh dan ingin menyerah. Jika saat ini bukan Ferd tapi guru ku yang lama, maka seharusnya sekarang dia telah berlari ke arahku dan memintaku untuk segera berhenti.

Semua guru terlalu takut aku akan mati di bawah ajaran mereka, karena tubuh ku terlalu lemah sampai mereka mengira aku akan dengan begitu mudah mati hanya dengan beberapa kali pukulan.

Kingdom Maker Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang