"Selamat malam para pecinta sepak bola di seluruh dunia dan selamat datang di Wembley Stadium London, Inggris, dalam laga semifinal Euro 2020 antara Prancis vs Polandia", kata komentator 1.
"Sebuah laga yang tentunya akan berjalan menarik mengingat kali ini Prancis harus menghadapi perlawanan dari salah satu tim kuda di Euro 2020 yaitu Polandia", kata komentator 2.
"Selain itu laga ini pun akan menjadi kali ketiga kiper muda sensasional PSG yakni Boruto Reiss, tampil di fase gugur. Kali ini dengan melawan Lewandowski dan kolega".
"Akankah Boruto Reiss sekali lagi mampu menunjukkan ketangguhannya di bawah garis gawang dan mencatat cleansheet, atau akankah kegarangan seorang Lewandowski mampu merusak catatan cleansheet tersebut!? Patut kita nantikan saudara - saudara".Kedua kesebelasan pun kemudian memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, diiringi dengan Anthem FIFA.
"Anthem FIFA sudah diputarkan dan kedua kesebelasan pun sudah memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Aura persaingan yang begitu kentara pun langsung terasa di stadion ini, nampak dari ekspresi serius yang ditunjukkan oleh kedua kesebelasan", kata komentator 2.
"Dalam laga semifinal Euro yang juga mengulang Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia 1982 ini, akankah "Tim Ayam Jantan" berhasil mengakhiri perlawanan Polandia dan meraih satu tiket ke partai puncak. Atau akankah "Tim Putih Merah" secara mengejutkan sukses mengalahkan Prancis dan mengulangi kemenangan mereka di "Perebutan Tempat Ketiga" Piala Dunia 1982 serta merebut satu tiket ke fase puncak!? Akan kita nantikan saudara - saudara".Kedua kesebelasan pun kemudian berbaris berdampingan untuk mendengarkan lagu kebangsaan kedua negara.
"Ladies and gentleman, please stand as we're going to hear the national anthem of France, "La Marseilaise"", kata announcer.
"Namun sebelumnya kita akan memperdengarkan lagu kebangsaan kedua negara, dimulai dari lagu kebangsaan Prancis terlebih dahulu, yaitu La Marseilaise".
"And now the national anthem of Poland, "Mazurek Dabrowskiego"", kata announcer.
"Dan sekarang, kita akan memperdengarkan lagu kebangsaan dari Polandia, Mazurek Dabrowskiego", kata komentator 1.
Kedua kesebelasan kemudian saling berjabat tanyan dengan sesama pemain, disusul dengan wasit dan official. Kedua kapten tim lalu dipanggil menghadap wasit untuk melakukan coin toss. Singkat cerita, kick-off babak pertama pun dimulai dengan bola dari Prancis.
PRIIIT!
LKick-off pun dimulai dengan bola dari timnas Prancis dan mereka pun langsung coba bermain menekan, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Kylian Mbappe mengoperkan bola kepada Adrien Rabiot yang tengah berada di sudut kiri atas lapangan... Rabiot langsung coba membawa bola dari sudut kiri atas lapangan menuju ke petak pertahanan Polandia, tetapi para pemain lawan sudah mengepungnya sehingga ia memutuskan untuk menarik bola ke belakang kepada Raphael Varane", kata komentator 2.
"Raphael Varane menerima bola dari Rabiot dengan sangat baik dan langsung melakukan backpass kepada Boruto Reiss... Boruto menyuruh seluruh rekannya untuk maju ke depan, sebelum kemudian melakukan umpan lambung".
"Umpan lambung pun sudah dilakukan, tetapi bolanya melambung terlalu tinggi sehingga baik pemain kawan maupun lawan tidak dapat mengejar. Apa yang sebenarnya coba ia lakukan?".
"Ternyata Boruto bermaksud melakukan Drive Shoot khasnya, bola pun kemudian menukik dan berhasil didapatkan oleh Paul Pogba yang tengah melompat... Pogba menahan bola sedikit dengan dadanya lalu memutarkan badannya mengarah ke kotak penalti lawan dan langsung melakukan voli keras dengan kaki kiri dan goooooaalll!!!".
"Yeaaaaaaaaaah!!!", teriak fans Prancis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goalkeeper's Story
FanfictionBoruto ditinggal di depan rumah Historia karena Hinata (ibunya) sudah meninggal setelah melahirkannya dan Naruto (ayahnya) tidak mampu membesarkannya seorang diri. Ia diberi nama Boruto Armando Reiss oleh ibu barunya. Sekarang Boruto menjadi kiper d...