People say I'm a nice guy
But I don't think just being nice is that attractive
If you wanna talk about Juyeon Lee, Cataleya nggak tau harus mulai dari mana. She knows him, obviously. Gimana nggak? Mereka pernah satu sekolah, dan walaupun nggak pernah kenalan secara resmi―dengan jabat tangan atau apa lah itu, Cat sangat yakin saat itu Juyeon juga mengenalnya.
Pertemuan pertama mereka nggak bisa dibilang baik. Cukup buruk sampai-sampai membekas di ingatan Cat. Di hari pertama Masa Orientasi Siswa, bisa-bisanya name tag miliknya tertukar dengan milik cowok itu. Sebenarnya bukan sepenuhnya salah cowok itu sih, lebih ke gimana bisa panitia MOS salah masukin name tag ke tote bag yang berisi keperluan MOS mereka berdua―ps; sekolah Cat dulu mengadakan MOS yang benar-benar ditujukan untuk 'pengenalan', jadi sama sekali nggak ada yang namanya perpeloncoan, atribut yang digunakan juga bukan barang yang aneh-aneh. Makannya biar seragam, akhirnya panitia yang menyediakan, kira-kira begitu.
Tapi tetap aja, cowok itu juga berkontribusi besar dalam kesialan Cat hari itu. Bukannya berangkat lebih awal, Juyeon malah datang terlambat, bahkan sampai detik-detik terakhir kegiatan MOS dimulai, Cat belum melihat batang hidung cowok itu.
Karena Cat adalah siswa tahun pertama, sudah pasti dia hanya punya keberanian sepucuk ujung jari saja, dia nggak berani masuk ke barisan dan malah tetap berdiri di luar gerbang sekolah. Kalau sekarang diingat-ingat lagi, pasti bentukan Cat saat itu kelihatan blo'on banget.
Tiba-tiba aja muncul cowok tinggi yang jalan ke arahnya dengan santai, "lo telat juga?"
Detik pertama, Cat sempat salah fokus karena itu cowok beneran cakep banget. Dia make hoodie hitam dengan tudung yang dinaikkan ke kepalanya. "Gue lagi nungguin orang, namanya Juyeon Lee."
"Lah, itu kan nama gue?"
"JADI LO YANG NAMANYA JUYEON?!!"
CAT BATAL SALAH FOKUS. Keinginannya saat itu adalah menjambak cowok itu karena kok bisa nyantai banget sih!?? Tapi Cat juga masih mau jaga image, nggak mungkin 'kan hari pertama MOS udah masuk BK gara-gara bikin bonyok siswa lain. Jadilah cewek itu cuma berani ngasih tatapan horor ke cowok itu.
"Iya. Emangnya kenapa lo nungguin gue?"
Sabar.. Sabar.. Sabar Cataleya. "Coba deh lo cek name tag punya lo."
Cowok itu lantas merogoh tas ranselnya dan mengeluarkan benda kecil itu dari dalamnya. Cat langsung menyerobot name tag itu dari tangan Juyeon. Menunjukkan ke depan wajah cowok itu kalau yang tertulis di sana adalah namanya.
"Cataleya Amaris." Eja cowok itu.
"Right. This is mine."
Kemudian Cat mengeluarkan name tag lain dari kantung roknya, dan kemudian memberikannya pada cowok itu. "Dan ini punya lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Juyeon Lee - Kumpulan Cerita Oneshot
FanfictionKumpulan cerita oneshot [mostly NCT and THE BOYZ ] Written with love, loonyluvsgood