Sebelum baca, jangan lupa vote dulu❤
Selamat malam minggu ya. Daripada keluar macet-macetin jalan dan bingung mau kemana buat yang gak punya doi, mendingan baca wattpad sambil rebahan aja, xixi.😂
Alvian keluar dari kantor saat hujan sudah reda. Alvian hendak membuka pintu mobil, tapi seseorang memanggil namanya dari belakang,
"Alvian!"
Mata Alvian melotot lebar kala ia berbalik dan melihat ada Adel yang ternyata belum pulang juga dari tadi. Alvian menghela napas kasar,
"Kenapa gak pulang?" tanyanya.
"Emang kenapa sih? Gak boleh ya?" Adel malah bertanya balik. Alvian tidak menanggapi, lebih baik ia pulang dan menemui istri dirumah.
"Oh iya deh paham yang udah punya istri. Sahabat sendiri dilupain gitu aja." celetuk Adel tiba-tiba. Membuat Alvian mengeraskan rahangnya,
"Gue udah nikah, dan lo juga udah nikah. Kita udah punya kehidupan masing-masing. Sesuai yang gue bilang sebelumnya. Kita emang masih bersahabat, tapi ya tau jarak lah. Udah cukup gue lihat Alissa sakit hati karena dulu gue lebih milih lo daripada dia." sarkas Alvian membuat Adel terdiam mengepalkan kedua tangannya erat.
"Lo kenapa jadi berubah gitu sih, Al?! Lo bukan Alvian yang gue kenal. Alvian yang gue kenal bukan kayak gini." bantah Adel sambil menahan air matanya yang bisa dipastikan sebentar lagi akan keluar.
"Pulang aja sana. Pasti bang Aldo udah menunggu lo pulang." usir Alvian dan mendekat ke pintu mobil untuk masuk. Tapi Adel berlari dan memeluk tubuh tegap Alvian begitu saja. Membuat Alvian terkejut bukan main. Punggungnya terbentur pintu mobil yang masih tertutup.
"L-lepas!" sentak Alvian dengan sorot mata yang memerah, berusaha untuk melepas pelukan tersebut. Adel tetap memeluk tubuh Alvian hingga mereka tak sadar bahwa ada seseorang yang memotret mereka dari kejauhan.
❄❄❄
Alissa keluar dari taksi dan kakinya melangkah cepat masuk ke kantor polisi, tempat Candra di tahan. Meskipun Alissa masih menyimpan rasa kecewa yang mendalam pada Candra, ia tetap datang dan ingin tahu apa yang terjadi pada Ayahnya.
Sesampainya disana, Alissa melihat ada Candra yang akan dimasukan ke penjara oleh polisi. Ada Bara dan Jihan juga disana. Jihan menangis sambil memegangi perut yang membesar itu. Ya, Jihan sedang hamil anak Candra. Jihan tidak dapat membayangkan apa jadinya nanti jika anaknya lahir tanpa seorang Ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVISA 2 [ HIATUS! ]
Romance• Sad romance • Alvian dan Alissa sudah menikah. Mereka kira, pernikahan mereka akan berjalan mulus tanpa suatu masalah apapun. Tapi ternyata, perkiraan mereka salah. Cobaan selalu datang silih berganti menghampiri mereka berdua. Apakah Alvian dan...