- 1

1 1 0
                                    

Gabriela Amanda gadis cantik yang mengambil pelajaran paitnya hidup dan belajar dewasa dari artinya kehidupan.

Dihari yang sudah larut malam manda masi belum tertidur bahkan keluarganya pun sudah terlelap dalam mimpinya masing-masing.

"gue kuat, gue anak bungsu yang kuat,gue ga lemah, gue pasti bisa sukses, gue bisa kaya kaka gue, gue ga serapuh ini" manda bergumam dan selalu dengan kata-kata yang sama agar menguatkan dirinya dan tanpa manda sadarin setetes air matanya turun membasahi pipinya ia berharap esok lebih baik dari hari ini dan pada akhirnya ia terlelap dalam mimpinya.

>>><<<

Manda terbangun dalam tidurnya pukul 04.30 "anjir gue bangun jam segini tidur jam 2 gitu aja terus tiap harinya, kapan gua tidur normal tanpa overthinking yaallah. mending gue sekalian sholat aja deh" setelah bergumam manda mengambil air wudhu lalu sholat dan berdoa pada allah agar semuanya baik-baik aja.

"Ra sini makan dulu sebelum latihan biar ga cape nantinya" ucap mama ke Dhiandra yang kini kerap menjadi kakanya Manda.
"Iya ma bentar" sahut Ara, Manda yang melihat aksi ini sudah terbiasa karna mama nya yang selalu memihak ke Ara dan selalu membela Ara.
"Ma Manda langsung berangkat latihan ya" kata-kata manda ini tidak di tanggap sama mama nya dan akhirnya Manda mengelus dadanya dan berkata sabar.

>>><<<

Sesampainya di tempat latihan Taekwondo Manda bertemu sabeumnya (Sabeum itu pelatih yaa) dan memulai latihan, ga lama kemudian Ara datang seketika menurut Gue ini sabeumnya lebih mihak Ara karna disetiap nendang gerakan atau apapun itu lebih ke Ara mungkin menurut gue kalo kesebut ga pilih kasi ya semuanya dong ya d perhatiin gue si gaminta d perhatiin cuma minta di perlakuin adil aja but dari pertama dateng kesini tu mama sama Ara jadi gue gatau obrolan mereka apa atau mereka maybe ngomongin gue but gue gamau suudzon dulu. Sebenernya ini uda biasa buat gue because uda terbiasa di banding" in hehe:)

---

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kita gapernah sendiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang