Hari itu hari terakhir masa ospek mahasiswa baru di universitas khusus idol. Anak angkatan 98line lagi pada dikumpulin di lapangan terus duduk berbaris-baris per kelompok ospek.
Untungnya siang ini lagi agak mendung, jadi sebentar lagi mungkin para panitia ospek bakal nyuruh mereka masuk ke ruangan sebelum hujan bener-bener turun.
Mereka sekarang lagi nunggu aja perintah selanjutnya dari kakak panitia sambil duduk-duduk. Paling kalau udah masuk baru dikasih tugas suruh ngapain.
Di barisan tengah-tengah urutan kedua, ada Jungwoo yang lagi ngelamun. Anak baik-baik kayak dia gak begitu tertarik buat ngelanggar aturan macam ngobrol atau main hape di saat-saat kayak gini.
Tiba-tiba, matanya nangkep suatu keanehan pada orang di depannya alias urutan paling depan.
Cewek ini... Kok kayak nahan ngantuk gitu, ya? Kepalanya udah hampir jatoh berkali-kali, tanda dia udah hampir ketiduran.
Jungwoo gak begitu kenal cewek ini, selain fakta kalau mereka satu kelompok. Karna mereka idol yang notabene nya sibuk, acara perkenalan sesama maba jadi ditiadakan. Lebih fokus ke acara ospeknya.
Tapi walaupun gitu... Rasanya kok Jungwoo ga bisa biarin dia kayak gitu, ya? Terlepas dari alasan kalau ketauan kakak panitia dia ketiduran— walaupun mereka gak lagi ngapa-ngapain juga, sih— bisa-bisa satu kelompok yang kena hukuman.
Tuk, tuk.
Jungwoo akhirnya nyolek-nyolek punggung cewek di depannya. Cewek itu kaget, langsung kebangun terus nengok ke belakang.
"Ngantuk?" Tanya Jungwoo.
Cewek itu ngusap mukanya yang mulai merah. Ketara banget malu gara-gara ketauan ngantuk.
"Eh... Iya," Jawabnya pelan.
"Tuker tempat aja, mau? Kalo lo di depan nanti gampang ketauan kakaknya,"
Jungwoo gak nanya alesan cewek itu kenapa bisa ngantuk, soalnya ya namanya juga idol, pasti padet kegiatannya. Wajar kalo sampe ngantuk di kampus gini. Siapa tau cewek itu abis tampil di acara apa gitu semalem terus tidurnya belum cukup.
"Gapapa?" Tanya cewek itu.
"Ya gapapa, lah! Daripada sekelompok kena hukuman," Jungwoo ketawa renyah. Padahal dia juga gatau alesan aslinya nawarin cewek itu tuker tempat.
Tiba-tiba pengen aja, gitu.
Jungwoo pun bangun dari duduk— tapi gak sampe berdiri, cuma jongkok aja— terus tukeran tempat duduk jadi urutan paling depan dan ngebiarin cewek itu duduk di urutan kedua.
"Eh, btw... Nama lo siapa?" Tanya cewek itu begitu mereka selesai tukeran.
Jungwoo nengok sedikit. Ni cewek udah beneran bangun, kah? Sempet-sempetnya nanya nama. Tau gitu gausah tukeran tempat, pikirnya.
"Hng, Jungwoo. Kim Jungwoo. Lo sendiri siapa?"
"Gue Kim Nayun. Salam kenal, Jungwoo!" Cewek itu nampilin seulas senyum yang bikin pipi tembemnya tambah keliatan.
Shit, kok lucu, sih?
Jungwoo buru-buru buang muka.
"Iya, salam kenal." Jungwoo balik ngehadap ke depan, ngeliatin kakak-kakak tingkatnya yang mondar-mandir ga jelas.
Beberapa menit kemudian, tiba-tiba Jungwoo ngerasain punggungnya ketempelan sesuatu.
TREMOR LAH DIA. Hampir aja ngejengkang.
Pas dia nengok sedikit ke belakang, ternyata cewek tadi— siapa namanya? Nayun?— lagi nyender ke punggung dia.
Jungwoo udah mau bergerak atau sekedar manggil Nayun buat mastiin sebenernya cewek itu ngapain, tapi denger suara dengkuran halus dari mulut Nayun, Jungwoo urung ngelakuinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Back (Jungwoo X Nayun)
FanfictionAnother story from Haera's Universe in Zeusinnie version. Semuanya berawal dari ketiduran pas ospek maba. "Ngantuk, ya?" -Jungwoo Another crackship by me :) Contains some harsh words. Just a short story. [One-shot] Manip cover by: @chiiissaa ©Mine...