19. KARENA TERPAKSA

64 37 25
                                    

Hello guysss selamat malam berapa kalian baca cerita danialnza

Seberapa kalian suka sama cerita ini ? 1-10

Kamu berasal dari kota /domisili mana ?

siap ramaikan kolom komentar ?

Harus ramai ya biar aku semngat update ya,love you kalian semua

Harus ramai ya biar aku semngat update ya,love you kalian semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


19 KARENA TERPAKSA

Gini aja udah seneng banget apalagi kalau kamu nya ikhlas nganterin aku nya - annisa zahra ferdiansyah

Gerombolan lelaki berbadan tegap dan berjaket hitam yang di belakang bertulis galaksi. Mereka berjalan menyusuri lorong kelas utama. Jam masih menunjukan pukul setengah 7 dan mereka sudah datang pagi pagi seperti ini. Ini sebenarnya kejadian langka karena biasa mereka selalu datang terlambat ke sekolah.

Sebagian cowok cowok sedang sibuk menggoda adik kelas bahkan kakak kelas yang lewat. Mereka mengombali cewek cewek itu sampai membuat cewek di sana tersipu malu dan baper.

"YAAMPUN KAK DANIAL KEREN BANGET SIH!!!!!!"

"PINGIN BANGET DEH MASUK GALAKSI BIAR BISA DEKAT MEREKA HUAAAAA"

"KAK DANIAL IHHHHHH GANTENG BANGETTT MAU DEHHH JADI PACAR NYA!!!"

"KAK RAY JUGAA NGGAK KALAH GANTENGG"

"IH KAK ILHAM SENYUMMM NYA MANISS BANGETTT!!"

Danial si cowok cuek yang di teriaki itu hanya diam nggak menggubris teriak teriak dari para cewek cewek yang berteriak histeris memanggil nya.

"Kalian semua kenapa teriakin danial aja sih gue nya kok nggak?"ucap rendy dengan nada yang di buat sesedih mungkin sambil memandang para cewek yang tadi meneriaki danial barusan.

Ilham tertawa dengan keras "mereka enggak mau neriaki lu karena lu nggak lebih ganteng dari gue ".

"Bangke "cetus Rendy ke arah ilham,

"HAI CEWEK BAGI NOMOR WA DONG" teriak Zhean sambil menggoda adik kelas yang barusan lewat.

"Hai anza, cantik banget sih hari ini" panggil ilham yang membuat semua anggota galaksi menoleh ke arah anza dan sedang jalan bersama ke tiga temannya.

"Hai ka ren"sapa balik anza dengan tersenyum kecil.

Anza melihat danial yang juga sedang melirik nya sesaat dan fokus lagi ke arah depan. Seperti ada hal yang menarik di depan padahal menurut anza biasa aja. Dasar danial.

"HAII KAK DANIL GANTENG BANGET SIH HARI INI "Ucap anza sampil menghampiri danial yang hanya diam tidak membalas saat ia menyapanya.

"balas dong pak ketu" celetuk ilham

DANIALANZA(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang