"Kau ini Ge, menyusahkan saja!" Chenle menggerutu begitu mendapat kabar jika Lai Guanlin mendatangi Korea begitupun dengan kekasihnya; Huang Renjun.
Guanlin terkekeh sambil mencubit pelan pipi yang lebih muda. "Maafkan aku ya? Aku dan Renjun hanya ingin berlibur sebentar disini." Ucapnya sambil melirik kearah Renjun yang sedang mengeratkan genggaman tangan mereka.
Memutar bola mata, "Your eyes! Jika kalian ingin berlibur kenapa malah mengangguku? Dasar bodoh!" pemuda manis ini menghentakkan kakinya kesal dan berlalu memasuki kamar hotelnya.
Memunculkan kepala, "tunggu sebentar, aku hanya mengganti pakaianku."
Blam!
Kedua pasangan itu terkekeh begitu melihat pintu kamar hotel Chenle tertutup tepat dihadapannya.
Menghela napas, "Dasar Lai tolol Guanlin!"
Satu jam yang lalu Guanlin mengabari jika ia dan Renjun sudah sampai di Korea dan mengatakan jika mereka ingin menginap dihotel yang sama dengannya, ah.. lebih tepatnya disamping kamar hotelnya.
Lalu sekarang? Mereka ingin makan dan harus ditemani Chenle? Yang benar saja?!
Dimana letak otak lelaki itu? Chenle hanya ingin beristirahat sebentar saja kenapa Guanlin begitu suka menganggunya?***
"Jisung-ah!"
Pandangan Jisung tertuju pada satu arah; wanita yang duduk didepan jendela; mengangkat salah satu tangannya sambil tersenyum yang tentunya langsung ia balas dengan senyuman lagi.
"Maaf, aku terlambat Nuna.." ucapnya sambil mendekati meja wanita itu; menarik kursi lalu mendudukan tubuhnya tepat dihadapan wanita itu, "Apa Nuna sudah menunggu lama?"
Wanita itu terkekeh kecil; melirik sebentar pada pergelangan tangannya yang dihiasi oleh jam tangan yang cantik, "Astaga.. Kau hanya terlambat lima menit Jisung-ah, tidak masalah.."
"Apa yang ingin kau makan?"
"Samakan saja denganmu, nuna.."
"Oh baiklah.. Tuan, meja ini!" Wanita itu memesan dua porsi steak juga wine.
Acara traktiran makan yang dilakukan Jisung dan Choi Yoori; senior ditempat kerjanya itu berjalan lancar sampai akhinya.
Prang!
"Oh shit!!"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Man『JICHEN』
Short Story❝If i'm given a choice: Live rich but alone or live simply but with you? Then i will choose: rich and live with you.❞ ➤ BXB || GAY || HOMO || YAOI ➤ JISUNG X CHENLE ➤ ROMANCE - FLUFF ➤ HOMOPOBIC (❓) GET OUT (❗)